Pemko Padang Sidempuan gelar Safari Ramadhan perdana di Masjid Baburrahman

Pemerintah Kota Padang Sidempuan gelar Safari Ramadhan perdana di Masjid Baburrahman, Kel. Wek IV, Kec. Padang Sidempuan Utara, Rabu (05/04/2023).
Bagikan :

SUMUT – Kliktodaynews.com|| Pemerintah Kota Padang Sidempuan gelar Safari Ramadhan perdana di Masjid Baburrahman, Kel. Wek IV, Kec. Padang Sidempuan Utara, Rabu (05/04/2023).

Safari Ramadhan ini adalah rangkaian kegiatan Pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk syiar Islam dan sebagai wadah silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat.

Acara diisi dengan buka puasa bersama dengan warga setempat lalu dilanjutkan dengan sholat maghrib, isya dan tarawih berjamaah.

Dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kota Padang Sidempuan memberikan bantuan tali asih stunting sebanyak 100 paket makanan tambahan kepada anak-anak untuk pencegahan stunting.

Pemberian tali asih ini adalah satu program dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kota Padang Sidempuan. Secara singkat stunting adalah masalah kurang gizi kronis yang disebabkan oleh asupan gizi yang kurang dalam waktu cukup lama akibat pemberian makanan yang tidak sesuai dengan kebutuhan gizi.

Turut menghadiri Wali Kota Padang Sidempuan, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Sekretaris Daerah Kota, Kakan Kemenag, Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya. (ucok/KTN)

Bagikan :