PD Muhammadiyah Audiensi ke Polres Padangsidimpuan

Bagikan :

P. Sidempuan – Kliktodaynews.com|| Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah melakukan audiensi ke jajaran Polres Padangsidimpuan, Kamis (19/5/2023) pagi. Audiensi ini dalam rangka meminta bantuan pengamanan ke Polisi menjelang Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV PD Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan.

Tampak hadir dalam audiensi kali ini, Waka Polres Padangsidimpuan KOMPOL Maju Harahap, SH, Kabagops KOMPOL Saut Silitonga, SH, Kabagren KOMPOL Patar Manurung, Kabag SDM AKP Alexander Piliang, SH, MH dan Kasat Intelkam AKP P Gultom.

Lalu, hadir juga Ketua PD Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan Drs. H. Amil Mahzul Nasution, Sekretaris Muhammad Yahya Effendi Harahap, Ketua Panitia Musda Sahlan Tua Harahap dan Sekretaris Panitia Musda, Hayatullah Khomaini Harahap.

Dalam kesempatan itu, Ketua PD Muhammadiyah memberitahukan dan memohon bantuan pengamanan kegiatan Musda ke-IV ke Polres Padangsidimpuan. Rencananya, Musda akan berlangsung mulai Jumat (26/5/2023) hingga Minggu (28/5/2023).

“Kegiatan Musda sendiri berlangsung di Komplek Masjid Taqwa Muhammadiyah di jalan Imam Bonjol No 30 Kota Padangsidimpuan,”jelas H Amil.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih ke Polres Padangsidimpuan yang sudah menerima Audiensi dari pihaknya.
Kiranya, Polres Padangsidimpuan nanti berkenan untuk mengawal jalannya Musda supaya berjalan aman dan kondusif.

“Harapan kami, Polres Padangsidimpuan dapat membantu mengamankan prosesi Musda yang nantinya akan berlangsung di Masjid Taqwa Muhammadiyah,” harapnya.

Sementara, Waka Polres Padangsidimpuan menyambut baik kedatangan dari jajaran Pengurus PD Muhammadiyah. Pihaknya mengaku siap mengamankan jalannya Musda PD Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar pelaksanaan Musda nanti, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ucap Waka Polres. (Ucok/KTN)

Bagikan :