KBO Satbimmas Polres PSP Sosialisasikan Ops Patuh Toba 2023

Bagikan :

P. Sidimpuan – Kliktodaynews.com|| Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Sat Binmas Polres Padangsidimpuan melaksanakan sosialisasi OPS Patuh toba 2023 kepada Masyarakat dan pengendara di Jalan Mesjid Raya Baru Kelurahan Wek IV Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.Jumat (21/7/2023) pagi.

Dalam kesempatan itu, kasat Binmas Polres padangsidimpuan AKP Sulhan Arifin Siregar, SH melalui KBO Satbimmas IPTU Sulaiman Rangkuti memberikan binluh dan edukasi kepada masyarakat dan pengendara pentingnya mematuhi peraturan berlalulintas demi keamanan dalam berkenderaan di jalan raya ,ucap Iptu Sulaiman.

KBO Satbimmas Iptu Sulaiman Rangkuti juga menghimbau agar para pengendara serta masyarakat yang mengendari kendaraan di jalan raya untuk tertib berlalu lintas dan tidak mengunakan HP, serta melarang agar pengendara juga tidak meminum minuman keras yang bisa membahayakan pengendara lain

Iptu Sulaiman juga berpesan tidak melawan arah, bagi Pengendara sepeda motor tidak membuat/memakai knalpot Blong/racing atau tidak merubah bentuk yang tidak sesuai dengan septek yang ditetapkan oleh Undang-undang dan sekaligus menyampaikan agar tidak berboncengan atau membawa penumpang lebih dari satu orang bila mengendarai sepeda motor karena dapat menimbulkan fatalitas kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

Bagikan :
Baca Juga :  Seorang Pria Pengangguran Cabuli dan Menyekap Seorang Anak Berusia 14 Tahun, Diamankan Polres Padangsidimpuan