Kasus Penganiayaan di Jalan S.Parman Padang Sidempuan Berakhir Damai

Bagikan :

P.Sidimpuan – Kliktodaynews.com|| Kasus penganiayaan yang terjadi di jalan S.Parman, Lingkungan III, kelurahan Bincar, kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Minggu (2/4/23) malam berakhir damai.

“Penyelesaian permasalahan tersebut dengan dibuat surat perdamaian diatas materai 10.000,- (sepuluh ribu) yang ditandatangani kedua belah pihak dan disaksikan oleh Kepling, Bhabinkamtibmas dan keluarga,” sebut  Kasi Humas Polres Padangsidimpuan berdasarkan keterangan yang diperoleh kliktodaynews.com, Senin (3/4/2023).

Lebih lanjut, penyelesaian berdasarkan hasil mufakat dimana masalah perkelahian tersebut diselesaikan setelah korban Aisyah selesai berobat kerumah sakit Meta Medica Padangsidimpuan.

Informasi dihimpun, kejadian bermula pada saat Fitri dayanti, (17) dengan temannya Aisyah, (19) dan Reza Rinaldi Tanjung (22)  bersama seorang teman lainnya baru pulang jalan-jalan malam dengan mengendarai dua unit motor.

Namun saat hendak mengantar pulang Fitri tepatnya disimpang 4 linkungan 3 kelurahan Bincar terjadi saling geber motor antara Reza dan 1 orang teman yang identitasnya belum diketahui dengan masyarakat sekitar lingkungan 3 kelurahan Bincar.

Akhirnya terjadilah pemukulan secara bersama sama oleh Rian Simamora dkk terhadap Reza Rinaldi tanjung, sedangkan temannya yang identitasnya belum diketahui berhasil melarikan diri.

Selanjutnya Aisyah melihat temannya Reza Rinaldi tanjung dianiaya oleh Rian dkk berusaha melerainya namun pingsan dan terjatuh selanjutnya dibawa kerumah pak Amaluddin yang berjarak sekitar 50 meter dari tempat kejadian. (ucok./KTN)

Bagikan :