Kapolres PSP Pimpin Apel PAM Konser Musik Armada Band

P. Sidempuan : Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK memimpin langsung Apel kesiapan Personil Gabungan Pengamanan Konser Musik Artis Ibukota ARMADA BAND
Bagikan :

P. Sidempuan – Kliktodaynews.com|| Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK memimpin langsung Apel kesiapan Personil Gabungan Pengamanan Konser Musik Artis Ibukota ARMADA BAND yang berlangsung di Stadion H.M. Nurdin, Jumat (19/05/2023), Sore.

Sebanyak 122 Personil Polres Padangsidimpuan ditambah petugas gabungan yang di back up Unsur TNI-AD sebanyak 30 orang, Sub DenPom 1/2-3 Kota Padangsidimpuan 4 personel, dari Sat Pol PP sebanyak 30 orang, Dinas Perhubungan sebanyak 17 orang, Dinas Pemadam Kebakaran sebanyak 9 orang dan Dinas Kesehatan sebanyak 5 orang.

“Hari ini kita sama-sama mengamankan kegiatan masyarakat. Kepada rekan-rekan agar fokus pada objek pengamanan sesuai dengan tempat penugasan masing-masing yang tercantum dalam Surat Perintah” ujar Kapolres Padangsidimpua AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK.

Selain itu, Kapolres menegaskan kepada anggota bahwa dalam pengamanan nanti agar tetap bersikap Humanis dan tidak dibenarkan setiap anggota membawa perlengkapan pengamanan, selain yang sudah di atur dalam SOP.

“Selain perlengkapan pengamanan yang telah diatur sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan kepada rekan-rekan, tetap bersikap Humanis” tegas Kapolres.

“Apabila ada kendala dilapangan, laporkan secara berjenjang sebab setiap titik atau Pos pengamanan, terdapat Perwira Pengendali (Padal) yang bertanggung jawab di areal tersebut.” Tambahnya.

Terakhir, Kapolres berharap kepada seluruh personil pengamanan agar memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menyaksikan kegiatan.

Hadir Pada kegiatan Apel pengamanan tersebut antara lain Waka Polres Padangsidimpuan KOMPOL Maju Harahap, SH, Kabagops KOMPOL Saut Silitonga SH, Kabag SDM AKP Alexsander Piliang SH, MH, Kabagren KOMPOL P. Manurung, Para Kasatfung dan Perwira (Padal) Pengamanan, Danramil Kota 02 KAPTEN Inf. Maryanto. (ucok/KTN)

Bagikan :