Kapolres PSP Gelar Jumat Curhat, Temui Security dan Pedagang di Pasar Sagumpal Bonang

Bagikan :

Sidempuan – Kliktodaynews.com|| Guna mendekatkan diri institusi polri kepada masyarkat sekaligus menyerap aspirasi terkait Kamtibmas dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 Polres Padangsidimpuan Gelar Jumat Curhat Di Pasar Sangkumpal Bonang Kota Padangsidimpuan. Jumat (21/4/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi prasetyo Wibowo , SIK, , didampingi sejumlah Personel satreskrim

kegiatan Jum’at curhat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakannya guna memperkenalkan diri kepada masyarakat serta menyerap aspirasi dan saran masukan dari masyarakat cetus nya.

Dalam Jumat Curhat tersebut Kapolres padangsidimpuan menemui masyrakat salah satunya Security dan pemilik toko di kawasan Pasar Sagumpal bonang

Pada kegiatan AKBP Dwi melakukan tatap muka seraya menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas kepada Security beserta pemilik Toko serta pedagang sekaligus memberikan Nomor Call Center guna untuk menerima masukan dan informasi kepada Polres Padangsidimpuan.

Harapan kita agar Para security di Pasar Sagumpal bonang benar benar melakukan tugasnya Sesuai SOP dan Pada kesempat itu ia mengajak dinas terkait agar memantau harga sembako agar tetap stabil apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023” kata Kapolres.
Di hadapan kapolres Para pedagang dan Security menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres ke tempat usaha kami dan pesan Kamtibmas yang telah di Sampaikan Bapak Kapolres Padangsidimpuan juga akan kami sampaikan ke warga sekitar khususnya pengunjung dan pedangang lainnya di kota Padangsidimpuan.

 

pengecekan perkembangan harga sembako sekaligus bersenda gurau dengan para pedagang.

“Harapan kita harga sembako tetap stabil apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023” kata Kapolres.

Ia juga mengimbau warga yang ditemui agar menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” pesannya. (ucok/KTN)

Bagikan :