Kapolres Padangsidimpuan dan Personel Gelar Acara Purna Bhakti AKP Pahotan Gultom

Bagikan :

P. Sidimpuan- Kliktodaynews.com|| Polres Padangsidimpuan menggelar acara
Purnabakti dan Pelepasan Tugas Personil Polres Padangsidimpuan AKP Pahotan Gultom.

Kegiatan berlangsung di lapangan Apel Markas Komando (Mako) Polres Padangsidimpuan, Jumat (28/7/2023) siang.

Acara berlangsung dengan hikmah dan sangat terharu yang dihadiri Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH, Waka Polres KOMPOL Maju Harahap, SH, PJU Polres Padangsidimpuan.Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Tiur Maju Harahap, Para Perwira Polres Padangsidimpuan, personil Polres Padangsidimpuan, Pengurus Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan
dan PHL Polres Padangsidimpuan.

Pelepasan anggota yang Purnabakti ini diawali dengan Doa oleh Kasubbag Dalops Bagops KOMPOL Lindung Sihaloho kemudian dilanjutkan acara pemberian Skep Purnabakti (Pensiun) dan penyerahan bingkisan dari Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH bersama PJU Polres Padangsidimpuan.

AKP Pahotan Gultom didampingi istri boru Siahaan dalam kesan dan pesannya selama 39 tahun bertugas sebagai Polri menyampaikan perlunya kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tetap berpedoman kepada SOP,
” Kami pernah menangani kasus perkara Pengacara hanya dalam 10 hari bisa selesai (P2). Banyak tantangan saat itu tetapi berkat kekompakan petugas yang menangani dan sesuai dengan SOP akhirnya masalah tersebut sampai tahap persidangan.” ujar Pahotan yang telah mempunyai Putri Kedua dan Putra kedua untuk mengikuti jejaknya sebagai Polri.

Baca Juga :  Pemko Padangsidimpuan Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Pahotan Gultom meminta kepada Polri yang masih aktif diminta tetap berbuat baik tanpa mengharapkan imbalan. Bekerja dengan tulis, ikhlas.

Kepada rekan-rekan yang masih aktif tetaplah bekerja, tingkatkan profesionalisme ungkapnya.

Sekali lagi “Atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila selama ini ada perbuatan dan perkataan yang menyinggung perasaan rekan-rekan sekalian ujarnya.

Sementara Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH mengucapkan terima kasih kepada AKP Pahotan Gultom yang memasuki purnabakti atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dipersembahkan untuk Polri selama ini.

“Kita semua akan memasuki masa purna. Mari kita persiapkan diri kita untuk memasuki masa purna tugas. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita dan keluarga bila kita mengabdi tanpa cacat. Selamat memasuki masa pensiun, semoga tetap sehat dan tetap mengabdi untuk lingkungannya masing-masing, jangan lupakan Polri tempat kita dibesarkan “ ucap Kapolres.

Usai melepas AKP Pahotan Gultom , Kapolres bersama seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota memberikan ucapan selamat sekaligus berpamitan dilanjutkan Acara Hiburan dan Fhoto bersama. (Ucok/KTN)

Bagikan :