Kapolres Padang Sidempuan Berikan Bingkisan Paket Lebaran Kepada Personel, Purnawirawan Polri dan Jurnalis

Kapolres Padang sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK menyerahkan bingkisan Lebaran kepada personel dan mitra Polres Padang sidempuan
Bagikan :

P.SIDEMPUAN – Kliktodaynews.com|| Kapolres Padang sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK menyerahkan bingkisan Lebaran kepada personel dan mitra Polres Padang sidempuan Ini sebagai wujud perhatian pimpinan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

Kapolres menyerahkan bingkisan tersebut secara simbolis kepada perwakilan anggota Polres maupun Polsek, serta ASN dan Jurnalis pokja Polres Padang sidempuan yang berlangsung di halaman apel Mapolres Padangsidimpuan, Kamis (13/4/2023) siang.

Amatan Kapolres Padangsidimpuan tampak memberikan bingkisan masing-masing Perwakilan dari personil Polres Padangsidimpuan Brigadir Ilham Sahmawi dan perwakilan Purna Polri KOMPOL (Purn) Ali Nurman Siregar serta Perwakilan pers (pokja Polres polres Padang sidempuan)yang merupakan mitra kepolisian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Semoga ini (bingkisan,red) bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya kepada yang menerima, dan tolong disampaikan kepada yang lain supaya segera bisa dibagikan, ” harap AKBP Dwi.

sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama yang merayakan. Kita ingin bingkisan yang diterima dapat dipergunakan sebaiknya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” kata AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK.

Tak lupa, ia mengingatkan seluruh personel agar tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam rangka kesiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023

“Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat selama bertugas sehari-hari dan tetap menjaga kesehatan,” harapnya.

Tak lupa, Kapolres Padangsidimpuan juga berterimakasih semua personel dan Jajaran serta awak media atas bantuannya selama ini karena turut menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Padangsidimpuan.

“Kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kota Padangsidimpuan ,” katanya. (ucok/KTN)

Bagikan :