Jumat Curhat, Kapolres PSP Kembali Temui Parbetor dan Bagikan Paket Sembako

Kapolres Padangsidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK kembali sapa parbetor dan berbagi paket sembako.
Bagikan :

P. Sidempuan – Kliktodaynews.com|| Kapolres Padangsidempuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK kembali gelar Jumat Curhat melakukan Sambang dan Silaturrahmi serta bagi-bagi Sembako berupa Beras kepada Pengemudi Betor dalam rangka Jumat Curhat Program Quick Wins Presisi Polri.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk mempererat komunikasi antara warga masyarakat dan Polres Padangsidimpuan.

Diharapkan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman di Kota Padangsidimpuan.

“Kali ini kami mendatangi para Parbetor yang sering mangkal menunggu penumpang di Jalan Melati Simpang S. Deli Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Jumat (19/5/2023) pagi.

Disini kami mendengarkan segala keluh kesah saudara-saudara kita Parbetor sekaligus menyalurkan sembako berupa beras ,” ujar AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK.

Beberapa hal yang disampaikan adalah permasalahan Kamtibmas menjelang Tahun Politik, Kapolres juga memberikan nomor call center guna untuk menerima masukan dan informasi kepada Polres Padangsidimpuan.

Pada kesempatan itu Kapolres Padangsidimpuan bahwa Pihaknya menjadi garda terdepan terkait atas adanya permasalahan di masing-masing warga masyarakat, maka dari itu jangan pernah sungkan untuk menyampaikan keluh kesah maupun permasalahan yang ada, yang dapat mengakibatkan gangguan akamtibmas kepada kami,” tutur Kapolres.

Kemudian disela-sela kegiatan ini salah satu Parbetor Penyampaian Pengemudi Betor mengucapkan Terima kasih banyak kepada Kapolres yang sudah memberikan bantuan Sembako berupa beras Terkait bila ada gangguan Kamtibmas kami bersama rekan-rekan Parbetor lainnya akan langsung melaporkannya ke kontak call center 110 atau berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing wilayah kami. (ucok/KTN)

Bagikan :