Jumat Curhat, Kapolres Padang Sidempuan Sambangi Parbetor di Pajak Batu

Bagikan :

SIDEMPUAN – Kliktodaynews.com|| Untuk Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Padangsidimpuan menggelar Jumat Curhat yang berlangsung
di Pasar Pajak Batu Kota Padangsidimpuan, Jumat, (28/4/2023) siang

Jumat Curhat tersebut dipimpin langsung di pimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK didampingi KBO Sat Intelkam IPDA A.E Sitompul bersama Personel

Berbagai keluhan disampaikan langsung masyarakat kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi prasetyo Wibowo

Pada kegiatan Sambang dan silahturahmi itu AKBP Dwi prasetyo Wibowo menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas kepada Pengemudi Betor dan memberikan Nomor Call Center 110 guna untuk menerima masukan dan informasi kepada Polres Padangsidimpuan.

Jumat Curhat merupakan program Kapolri, dan selaras dengan program Polres Padangsidimpuan . Kedua program ini bertujuan untuk mendengar keluhan masyarakat, berkaitan dengan situasi kamtibmas, permasalahan yang ada di masyarakat, maupun keluhan lain yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

Semua keluhan maupun masukan dari masyarakat dicarikan solusi dan tindakan- tindakan, yang dapat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” jelas AKBP Dwi

Disela sela kunjungan Itu Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo S.I.K juga mengucapkan hari raya idul Fitri 1444 H Kepada masyrakat sekaligus memberikan bantuan sembako berupa Beras dan sejumlah Uang kepada para pengemudi Betor yang berada di Pasar Pajak Batu .

Sementara parbetor mengaku sangat berterimakasih dan mengapresiasi Polres Padangsidimpuan yang selalu aktif mengunjungi kami.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres Padangsidimpuan yang telah melaksanakan program rutin Jumat Curhat ini. Semoga, apa yang diberikan menjadi berkah bagi polri, terlebih kepada Bapak kapolres dan jajaran nya ungkap Para parbetor.

Oleh karena itu,kami para parbetor di kota padangsidimpuan ini siap menciptakan situasi yang kondusif dan mendukung Polres Padangsidimpuan untuk mewujudkan Kamtibmas.

Bagikan :