Jumat Curhat, Kapolres Padang Sidempuan Bagikan Sembako dan Tampung Keluhan Parbetor

Bagikan :

P. Sidempuan – Kliktodaynews.com|| Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK didampingi personel kembali membagikan Paket Sembako kepada pengemudi becak bermotor (Parbetor) dalam rangka Jumat Curhat dan sambang di Kota Padangsidimpuan ,Jumat (12/5/2023) pagi.

Adapun lokasi yang disambangi Kapolres bersama rombongan yaitu Parbetor yang biasa mangkal di jalan Sisingamangaraja Simpang Tiga Kelurahan Sitamiang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan Gang A. Lubis Kelurahan Sitamiang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Quick Wins Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Ini merupakan bukti kehadiran Polri untuk masyarakat dalam memberikan rasa aman,” ungkap Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK melalui PLT Kasi Humas AKP L. Sihaloho.

Setelah mendengarkan keluhan para Parbetor secara langsung dengan cara Humanis, Kapolres AKBP Prasetyo Wibowo, S.IK bersama rombongan membagikan Sembako ke Parbetor.

“Dimana mereka mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masing-masing terkait Kamtibmas,” ungkapnya.

Pada kesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan Nomor Call Center guna untuk menerima masukan dan informasi kepada Polres Padangsidimpuan dan juga menyampaikan pesan dalam menggunakan Media Sosial.

Sementara rekan rekan Parbetor, menyampaikan terimakasih banyak atas Sembako yang telah Bapak Kapolres berikan kepada kami. Dimana sampai saat ini situasi masih kondusif dan apabila nantinya ada gangguan Kamtibmas kami akan segera langsung menghubungi Call Center yang telah diberikan kepada kami dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

“Pesan-Pesan Kamtibmas yang telah disampaikan Bapak Kapolres akan kami sampaikan ke kalangan masyarakat, keluarga dan saudara-saudara kami ” ucap salah Seorang Parbetor yang di Amini tekan-rekanya. (Ucok/KTN)

Bagikan :