Tim SSB Batu Bara Bertuah Gulung Tim BI Zona Pc Purwakarta 2-0 di Liga FJL Bandung

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Manejer Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Batu Bara Bertuah Abdul Gani pertontonkan anak-anak Batu Bara
pertandingan pada hari pertama ajang Liga Fossbolindo Junior League (FJL) U-13 tahun 2021 di Cirebon Jawa Barat, Kamis (9/12/2021).

Semangat tempur yang tinggi ini membuat tim SSB Batu Bara Bertuah membuka peluang ke fase berikutnya dengan memenangkan 2 pertandingan.

Dengan gemilang, anak asuh Armansyah ini berhasil memenangkan 2 pertandingan pada hari pertama ajang Liga Fossbolindo Junior League (FJL) U-13 tahun 2021 di Cirebon Jawa Barat.

Pada pertandingan perdana BI Zona FC Purwakarta, pukul 10.30 wib dengan mudah SSB Batu Bara Bertuah menang dengan skor 2-0.

“Pada pertandingan perdana yang digelar di Lapangan Soka Dana Mulya, SSB anak-anak Batu Bara bertanding dengan ofensif hingga berhasil menggulung tim BI Zona FC Purwakarta dengan skor 2-0”, jelas Manager tim Abdul Gani lewat Whatsappnya.

Disebutkan Abdul Gani pada pertandingan kedua yang digelar pukul 14.15 Wib, lagi-lagi tim SSB Batu Bara Bertuah menang dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Abdul Gani mengabarkan kedua gol pertandingan pertama melawan BI Zona FC Purwakarta dicetak oleh Baim nomor punggung 9 dan Dimas nomor punggung 10.

Kemudian pada pertandingan kedua melawan Angkasa Lanud Sulaiman Bandung, Baim dan Dafa masing-masing menyumbang 1 gol.

“Alhamdulillah, berkat perjuangan anak-anak, kita membuka peluang menjadi juara group dan melenggang ke fase gugur di babak berikutnya”, ujar Gani bangga.

Setelah memenangkan 2 pertandingan pada hari pertama, tim SSB Batu Bara Bertuah masih akan melakoni 2 pertandingan penyisihan group.

Pada Jumat 10 Des 2021 pukul 08.00 wib, Super Progresif Bandung akan menjamu SSB Batu Bara Bertuah.

Kemudian pada Sabtu 11 Desember 2021 pukul 08.00 wib, kembali SSB Batu Bara Bertuah menjamu Merden Hijau Jateng 2.

“Kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat Batu Bara yang terus memberikan dukungan dan doa hingga kita berhasil memenangkan 2 pertandingan.

Kita masih harapkan dukungan dan doa untuk pertandingan selanjutnya” harap Gani.

Disebutkan Gani, meski baru melakoni pertandingan pagi harinya, anak-anak Batu Bara tetap semangat dan tidak kenal lelah saat dijamu Angkasa Lanud Sulaiman Bandung. (STAF07/KTN)

Bagikan :