Ronaldo & Messi akan Berduel di Laga Persahabatan, Ini Jadwalnya

Persaingan Ronaldo dan Messi masih berlanjut. Foto: Reuters/Eddie Keogh
Bagikan :

BOLA – Kliktodaynews.com|| Ronaldo dan Messi akan Berduel di Laga Persahabatan yang akan di gelar di King Fahd Stadium, Riyadh pada Jumat (20/1) pukul 00.00 WIB.

Messi bersama PSG akan melawat ke Arab Saudi untuk bertanding melawan pemain bintang dari Al Nassr dan Al Hilal. Sedangkan Ronaldo dipastikan bakal menjadi kapten dari tim all stars tersebut.

Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar dan Sergio Ramos akan menjadi andalan Les Parisiens untuk menantang Ronaldo cs.

Menariknya pada laga nanti, Al Nassr & Al Hilal all stars juga akan menurunkan Salem Al-Dawsari, pemain yang menjadi mimpi buruk Argentina di fase grup Piala Dunia 2022. Tentunya kehadiran Al-Dawsari diharapkan bisa membantu Ronaldo cs mempermalukan Messi dan koleganya di laga nanti.

Laga kedua tim ini diprediksi bakal sangat meriah. Reuters melaporkan bahwa sudah dua juta tiket lebih dipesan secara online. Bahkan penawaran untuk tiket VIP laga bertajuk Riyadh Season Cup ini telah mencapai 2,66 juta dolar AS (sekitar Rp 40 miliar) dalam lelang yang akan berakhir pada Selasa (17/1).

Baca Juga :  Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Pertandingan persahabatan itu juga bakal menjadi laga debut Ronaldo di Arab Saudi. CR7 sebelumnya sudah melewatkan dua pertandingan domestik bersama Al Nassr lantaran hukuman Federasi Sepak Bola Inggris (FA) karena menjatuhkan ponsel milik salah seorang penggemar pada April lalu.

Adapun Ronaldo didatangkan Al Nassr musim ini dengan biaya mencapai 200 juta euro (sekitar Rp 3,2 triliun). Al Nassr pun langsung mengikat kontrak Ronaldo hingga 2025 mendatang.

Menyoal debut Ronaldo di Liga Pro Arab Saudi rencananya baru akan terjadi pada Senin (23/1) nanti.

Saat itu, Ronaldo berpeluang debut bersama Al Nassr saat menghadapi Al Ettifaq di Mrsool Park, Riyadh. (kumparan/KTN)

 

Bagikan :