Pemenang Piala FA, The Reds Raih Kemenangan yang Ke-13

Bagikan :

Inggris-Kliktodaynews.com|| Manchester United menjuarai Piala FA untuk ke-13 kalinya dalam sejarah klub setelah mengalahkan Manchester City 2-1 di final 2024 di Stadion Wembley.

The Reds saat ini akan masuk ke Liga Europa musim depan, sebagai hadiah karena telah memenangkan kompetisi sistem gugur paling terkenal di sepak bola Inggris untuk pertama kalinya sejak 2016.

Gol-gol di babak pertama dari dua pemain jebolan Akademi United, Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo, pada menit ke-30 dan 39, membuat The Reds mengendalikan laga yang menjadi sorotan ini.

Dilansir dari media Manuntd, Meskipun pemain pengganti City Jeremy Doku berhasil membalaskan satu gol untuk sang juara Premier League di menit ke-87, pasukan Erik ten Hag bertahan dengan gagah berani di sisa pertandingan untuk meraih kemenangan yang sebelumnya dianggap tidak mungkin oleh beberapa pengamat.

Sir Jim Ratcliffe mengatakan: ” Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk memenangkan final Piala FA di Wembley. Manchester United jelas bukan favorit untuk menang hari ini, tetapi mereka bermain dengan komitmen dan keterampilan total dan mengalahkan salah satu tim hebat dalam sepak bola. Kami semua sangat bangga dengan para pemain dan juga staf yang bekerja tanpa henti untuk mendukung mereka.”

Erik ten Hag berkomentar “Setelah satu tahun dengan begitu banyak kendala dan cedera, tim menunjukkan begitu banyak ketangguhan dan saya sangat bangga dengan mereka. Saya juga bangga dengan para pendukung. Mereka luar biasa. Kami memiliki para suporter terbaik di dunia.”
Bruno Fernandes mengangkat Piala FA tinggi-tinggi sebagai kapten United dan mengatakan setelahnya “Ini adalah kesempatan terakhir kami untuk mendapatkan sesuatu yang positif dari musim ini.

“Tahun lalu, kami tidak cukup baik untuk menaiki tangga klasemen dan mengangkat trofi, jadi kami harus melihat mereka melakukan itu. Musim ini adalah sebaliknya.

“Kami harus merasakan penderitaan, kami harus berkorban, namun kami juga harus memberikan kualitas dalam permainan. Dan kami melakukan hal-hal hebat.” (Wtg)

Bagikan :