AC Milan Takluk Saat Bertamu di Kandang Fiorentina

© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Bagikan :

BOLA – Kliktodaynews.com|| Setelah pertandingan tadi malam dan hari ini Minggu 21 November 2021, posisi klasemen Liga Italia mengalami perubahan.

AC Milan takluk 3-4 saat bertamu di kandang Fiorentina, Artemio Franchi, dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-13, Ahad dinihari, 21 November 2021. Mereka menekan pil kekalahan pertamanya musim ini.

Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol buat AC Milan. Gol Rossoneri lainnya tercipta dari bunuh diri Lorenzo Venuti.

Fiorentina mendapat dua gol dari Dusan Vlahovi. Sedangkan gol lainnya diceploskan Alfred Duncan dan Riccardo Saponara.

Milan kini gagal menang dalam dua laga secara beruntun dan harus mengakhiri catatan tak terkalahkan mereka dalam 17 laga. Mereka juga gagal memanfaatkan peluang untuk menggeser Napoli dari puncak klasemen dan teratahan di posisi kedua klasemen dengan nilai 32, kalah selisih gol dari Napoli yang malam nanti akan melawan Inter Milan.

Fiorentina bangkit setelah dikalahkan Juventus 0-1 di laga sebelumnya. Kini mereka menempati posisi keenam klasemen dengan nilai 21.

Baca Juga :  Piala Thomas: Marcus/Kevin Tuntaskan Dendam pada Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Dalam laga lain, Juventus mengalahkan Lazio 2-0 di Stadion Olimpico, Roma. Kemenangan itu dipastikan oleh dua gol Leonardo Bonucci dari titik penalti.

Kemenangan kedua secara beruntun membawa anak-anak asuh Massimiliano Allegri merangsek ke posisi keenam dengan nilai 21, kalah selisih gol dari Lazio dan Fiorentina yang ada di atasnya.

Dalam pertandingan lain di Stadion Gewiss, Bergamo, Atalanta menang meyakinkan 5-2 atas Spezia.

Hasil Liga Italia Pekan Ke-13
Fiorentina vs AC Milan 4-3
Lazio vs Juventus 0-2
Atalanta vs Spezia 5-2.

Klasemen Liga Italia

sumber : tempo.co

Bagikan :