8 Putra Terbaik Asal Lampung Gabung Di Klub EPA U-16 Persiraja Banda Aceh

8 Putra Terbaik Asal Lampung Gabung Di Klub EPA U-16 Persiraja Banda Aceh
Bagikan :

LAMPUNG – Kliktodaynews.com|| Sebanyak Delapan pesebakbola asal Lampung, bergabung memperkuat klub persiraja Banda Aceh, setelah dinyatakan lolos seleksi elite pro academy (EPA) U-16, Rabu (29/9/2021).

8 pemain yang gabung di tim Persiraja Banda Aceh yakni, Azzaky Esa Erlanga berasal dari pusat pelatihan sepak bola Punggur United, Dani saputra berasal dari Sidomulyo Fc Lampung Selatan dan I ketut aji bagus putra wijaya berasal dari SSB Ismaria Bandar Lampung, Tato Dari Kota gajah Lamteng, Denis dari Pesawaran, Rio dari Natar Lamsel, Si kembar dari Pringsewu.

Mereka yang gabung terlebih dahulu melalui seleksi seleksi yang diadakan oleh pihak management Persiraja Banda Aceh di stadion Pahoman pada tanggal 25 November 2021 yang lalu.

Direktur EPA U16 Persiraja Banda Aceh Aris Iskandar Muda,Pagi ini (30/9), kepada media mengatakan bahwa,
kedelapan anak yang lolos sudah melalui tahapan tahapan dan tes tes yang sudah ditentukan.

“Tentunya mereka berkualitas karna 8 orang itu, pernah lolos seleksi Timnas di Jakarta, yang nanti nya akan ikut memperkuat klub persiraja pada saat Liga 1 EPA U-16 nasional,”katanya.

Baca Juga :  Anthony Ginting Ungkap Penyebab Bisa Tuntaskan Dendam Sikat Lee Zii Jia

Lebih lanjut Dirut Aris menambahkan, Persiraja sendiri satu satunya tim yang akan bertanding mewakili sumatera di Liga 1 EPA U-16 tingkat nasional yang hanya di ikuti 18 tim seluruh Indonesia.

“Nantinya rencana anak anak ini akan di TC kan di bandar lampung, Karena mainnya nanti di Jakarta pada 10 Oktober 2021 mendatang, jadi menurutnya itu lebih dekat,”tutup Dirut Aris.

Di kesempatan yang sama, I Ketut Aji Saputra Wijaya, pemain asal “SSB Ismaria bandar lampung menyampaikan, “saya merasa bangga dan terharu bisa terpilih di EPA U-16 Persiraja Banda Aceh, saya akan bertekat membahagiakan orang tua saya dan keluarga saya, yang jelas, semaximal mungkin membela Persiraja,”ujarnya bersemangat. (SUIN/KTN)

Bagikan :