Polres Nias Selatan Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Bagikan :

Nias-Kliktodaynews.com Polres Nias Selatan adakan adakan sosialisasi bahaya narkoba di Desa Hilifarokha Kecamatan Fanayama Nias Selatan. Kegiatan ini dihadiri Tokoh adat, tokoh agama, tokoh wanita tokoh Pemuda, masyarakat, unsur BPD, aparat desa, para guru, siswa-siswi SMA, SMP NEGERI dan Serta Mahasiswa.Kamis(13/2/2020)

Acara sosialisasi tersebut diawali nyanyi dan doa yang dipimpin oleh Sanoli Sarumaha dan dipandu oleh Ilman Sarumaha selaku perangkat desa Kaur Umum dan tata usaha desa Hilifarokha Lawa.

Kepala desa defenitif Hilifarokha Lawa Tasului Mbowo Sarumaha S.Pd mengatakan Dengan adanya sosialisasi ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kemampuan kita semua untuk memahami dampak resiko-resiko bahaya narkoba bagi kesehatan tubuh, Serta akibatnya kenakalan remaja di masa depan. Tasului Mbowo mengharapkan melalui sosialisasi ini kita mendapatkan pengetahuan baru perihal larangan penggunaan narkoba di kalangan pelajar maupun masyarakat .

Kapolres Nias Selatan I Gede Widiarta SIK yang diwakili oleh Kasat Binmas polres IPTU Piktor T P Silalahi SH sebagai narasumber sekaligus sosialisasi mengenai bahaya narkoba tersebut. Menyampaikan “kegiatan ini kami lakukan guna mengenalkan bahaya narkoba dan kenakalan remaja”katanya.(TM/KTM)

Baca Juga :  Dinkes Nias Selatan Kembali Rekrut Tenaga Kesehatan Tidak Tetap Daerah (TKTTD)

Bagikan :