Masalah Sepele 1 TNI VS 2 Polisi

Bagikan :
<

Gunungsitoli-Kliktodaynews Pada hari Selasa pukul 13:10 Wib, telah terjadi perkelahian antara Prada Andri Kurniawan Mendrofa dengan Bripda Ben Hardisman Waruwu bersama dengan temannya Satuan Sabhara Polres Nias di Jln. Diponegoro Kota Gunungsitoli.

Menurut keterangan dari masyarakat bahwa Benar telah terjadi perkelahian antara salah seorang mayarakat yg berpakaian biasa dengan dua orang Anggota Polras Nias sekitar pukul 13.10 Wib bertempat di depan Shorum Yamaha Jln. Diponegoro Kel. Ilir Kec.Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

Kemudian masyarakat menjelaskan Bahwa Sdra Andi Kurniawan Mendrofa pada saat melintas di depan Tokoh Mardiana hendak menuju Kota Gunungsitoli, tiba-tiba datang dua orang oknum Polres Nias dari belakang dengan saling beriringan menuju Kota Gunungsitoli kemudian mereka saling menyalip dengan menggunakan Sepeda Motor.

Kemudian di depan Shorum Yamaha Jl. Diponegoro Prada Andri Kurniawan Mendrofa dihentikan oleh dua orang oknum Polres Nias

Lalu Prada Andri bertanyak “Kenapa bang saya dihentikan”

Oknum Polres Nias menjawab Kenapa kau kayak gitu tadi menyalip-nyalip.

Prada Andri Kurniawan Mendrofa mengalah “udalah bang saya pergi aja mau belanja”

Baca Juga :  Nadine Sohaga Gulo Penderita Penyakit Empedu, Butuh Perhatian Pemerintah dan Dermawan


Onum Polres Nias mengambil kunci Sepeda Motor Prada Andri Kurniawan Mendrofa.

Kemudian Prada Andri Kurniawan Mendrofa bertanya “apa maksud kalian ngambil kunci motor saya.

Lalu Oknum Polres Nias mendorong Prada Andi Kurniawan Mendrofa dan mereka memukul ke arah kepala Prada Andri Kurniawan Mendrofa, lalu Prada Andri Kurniawan Mendrofa mengelakkan diri dan membalas memukul dua orang polisi tersebut.

Kapendam I Bukit Barisan , Kolonel Inf Roy Jansen Sinaga Ssos, mengatakan sudah didamaikan Dandim dan Kapolres. Sudah tidak ada masalah, kita kan menjunjung tinggi solidaritas dan sinergitas TNI-Polri.

Sumber : metro-online.co

Editor: JS

Bagikan :