Komunitas Gerakan Kebaikan Nias (GKN) Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolres Nias

Bagikan :

Gunungsitoli – Kliktodaynews.com Sejumlah Komunitas Gerakan Kebaikan Nias (GKN) berkunjung Kepada Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH, diruang Kerjanya untuk menyampaikan salam “Pindah Tugas” serta memberikan Piagam Pengharapan sebagai bentuk ucapan terimakasih. Rabu, (05/06/2020).

Diketahui, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Nias, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH, pindah tugas sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Labuhan Batu, Polda Sumatera Utara.

Sesuai surat telegram Kapolri Nomor : ST/2250/VIII/KEP/2020/ tanggal 3 Agustus 2020. Dan digantikan AKBP Wawan Iriawan, S.I.K, yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditintelkam Poldasu.

Dalam kesempatan itu, Nofika Zamasi Mewakili Komunitas Gerakan Kebaikan Nias juga menyerahkan Cindera mata berupa piagam penghargaan kepada Kapolres Nias.

Salah satu Pendiri Gerakan Kebaikan Nias (GKN) Wendi Alsenal Mendrofa mengatakan bahwa dengan adanya promosi perpindahan tugas Kapolres Nias dan kami merasa kehilangan salah satu sosok yang sangat memberi inspirasi bagi Generasi Muda. Dimana, gerakan sosialnya kepada masyarakat selama ini sangat menyentuh kepada masyarakat.

“Kita datang bersilaturahmi ke sini untuk memberikan piagam penghargaan, sebagai bentuk apresiasi kami dari Gerakan Kabaikan Nias (GKN) sekaligus menyampaikan dukungan kepada Kapolres Nias untuk terus melakukan kebaikan-kebaikan kegiatan selama ini, “Ungkap Wendi Alsenal Mendrofa.

Baca Juga :  Masyarakat Mengapresiasi Penertiban PKL di Sekitar Kota Teluk Dalam


Sementara itu, Penasehat GKN Yobedi Laowo mengatakan bahwa pihak Gerakan Kebaikan Nias menilai rasa kepedulian untuk berbagi (sosial) Kapolres Nias selama ini sangat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berharap program-program gerakan sosial ini dapat menjadi contoh yang patuh kita apresiasi untuk menjadi motivasi serta semangat kepada GKN untuk berbagi Kepada masyarakat, “harapnya.

Sedangkan, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan Mengatakan bahwa Gerakan sosial yang mereka lakukan selama bertugas di Nias adalah sebagai bentuk panggilan tugas sebagai abdi negara pelayan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komunitas Gerakan Kebaikan Nias (GKN) dan ini menjadi penyemangat kami untuk berbuat lebih baik lagi, “Ucap Deni Kurniawan. (YML/KTN)

Bagikan :