Usai Ditangkap Gegara Gorok Tiga Anak Sendiri, Ibu di Nias Utara Meninggal

Foto: dok. Istimewa
Foto: dok. Istimewa
Bagikan :

Nias Utara – Kliktodaynews.com Seorang wanita berinisial MT (30) diduga menggorok tiga anak kandungnya hingga tewas. Pembunuhan sadis itu terjadi di Desa Banua Sibohou, Namohalu Esiwa, Nias Utara, sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (9/12/2020).

Setelah ditangkap sempat dilarikan ke RSUD Gunungsitoli karena sakit lalu meninggal dunia kata Humas Polres Nias Aiptu Yansen, Minggu (13/12/202).

Yansen mengatakan MT sudah sempat dibawa ke rumah sakit karena luka di leher pada Kamis (10/12). Luka ini dia dapatkan karena hendak bunuh diri usai menghabisi nyawa ketiga anaknya.

“Setelah mendapatkan perawatan medis kemudian dibawa ke unit PPA Sat Reskrim Polres Nias guna dimintai keterangan,” ucapnya.

MT kemudian harus kembali dibawa ke rumah sakit pada Jumat, Sabtu dan Minggu. Dia dibawa karena mengeluh sakit di perut dan mengalami muntah-muntah.

Sebelum wanita yang tega menggorok leher ketiga anaknya ditangkap Polisi karena melakukan aksi keji nya pada saaat itu, suami dan anggota keluarga lainnya sedang pergi ke TPS untuk ikut memilih di Pilkada pada Rabu (9/12/2020).

Ketiga bocah nan malang itu berinisial YL (5), SL (4), dan DL (2). Ketiganya tewas dalam keadaan leher tergorok.

Sumber : detik.com

Bagikan :