Yaman Zai Kehilangan Istri dan 3 Anak di Peristiwa Jatuhnya Sriwijaya Air SJY-182

Screen shoot photo : Yaman Zai
Screen shoot photo : Yaman Zai
Bagikan :

Pontianak – Kliktodaynews.com Pesawat Sriwijaya Air SJ182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu beberapa menit usai lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-hatta, Sabtu (9/1/2021) pukul 14.30 WIB menyisakan duka mendalam bagi banyak keluarga.

Satu diantara keluarga yang menunggu kepastian dirasakan Yaman Zai, pria asal Nias, Sumatera Barat yang merantau ke Pontianak.

Rencananya, Istri dan tiga anaknya akan berlibur di Pontianak tempat dia bekerja. Naas, Sriwijaya Air yang ditumpangi Istri dan anak-anaknya, dikabarkan hilang kontak setelah 4 menit lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta.

“Keluarga saya yaitu istri dan tiga anak saya jadi penumpang. Saya bekerja setahun lebih di sini, mereka kemari rencananya mau liburan,” ungkapnya kepada wartawan di Bandara Supadio.

Yaman Zai menambahkan anak saya yang baru lahir beberapa bulan lalu pun ikut menjadi penumpang di pesawat yang belum di ketahui keberadaannya ini.

Dari informasi yang dihimpun Sriwijaya Air membawa sebanyak 59 penumpang. Dari jumlah penumpang tersebut, sebanyak 53 penumpang dewasa, lima anak, dan satu bayi.

Baca Juga :  Beasiswa S1/S2/S3 ke Selandia Baru, Potongan Biaya Kuliah hingga Rp 93 Juta


Sementara yang pilot pesawat adalah Capt Afwan dan FO Diego Mamahit. Awak kabin yang bertugas di pesawat tersebut yakni SFA Dhika, FA Okky Bisma, FA Mia Tresetyani, dan FA Gita Lestari. ( TIM / KTN )

Bagikan :