Viral Pemotor Pura-pura Kesurupan saat Dirazia di Pos Penyekatan

Bagikan :

NASIONAL – Kliktodaynews.com Seorang pemuda pura-pura kesurupan saat ditilang polisi di pos penyekatan sebelum tol Padalarang Timur, Kabupaten Bandung Barat, Selasa, (11/5/2021) sekitar pukul 11.00 wib.

Menurut Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto menyatakan pemuda tersebut berasal dari Jakarta hendak mudik ke Tasikmalaya.

Namun karena tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan dilakukan penilangan. Pemotor berpura-pura kesurupan dengan harapan tidak diputar balik.

“Satu enggak bawa surat maka dilakukan penilangan. Enggak bawa STNK dan SIM kita tahan motornya terus kita saran putar balik kemudian enggak begitu lama, dia (pura-pura) kesurupan,” ujar Sudirianto.

Dalam video yang beredar luas di media sosial berdurasi 1 menit 30 detik, terlihat seorang pemudi bersepeda motor dan berjaket hitam berpura-pura kesurupan. Hal itu diduga dilakukan agar dia bisa lolos dari penyekatan larangan mudik Lebaran 2021.

Setelah beberapa saat, karena aksinya tak ditanggapi serius oleh petugas, akhirnya pria yang pura-pura kesurupan itu sadar dan bersedia memutarbalikkan kendaraannya ke Jakarta bersama rekannya. (TIM/KTN)

Baca Juga :  Rincian Lengkap Gaji Selangit Pegawai Pajak yang Terima Suap

Bagikan :