Viral 30 Guru Dukun Santet Kirim 1 Juta Jin dan Rudal Ghaib ke Israel

30 Dukun Santet, Kirim Rudal Gaib dan 1 Juta Jin ke Israel, Netizen: Santet antar Benua.* /Youtube/Kang Ujang Busthomi Cirebon/
Bagikan :
Video Youtube berjudul ‘(LIVE) DUEL VS 30!DIUNDANG NYANTET ISR4EL!’ viral di media sosial. Video yang diunggah akun bernama Kang Ujang Busthomi Cirebon tersebut memperlihatkan bagaimana upaya guru dukun santet mengirimkan 1 juta jin ke Israel.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 728 ribuan orang. Banyak netizen yang penasaran bagaimana cara kerja pengiriman jin-jin tersebut yang ditugaskan untuk menyerang Israel.

“Saya akan menyerang Israel. Kami menyerang secara gaib. Sudah 2 hari kita di sini, untuk membantu Palestina untuk menyerang Israel. Medianya pakai jin,” kata salah satu guru santet yang menutup sebagian wajahnya dengan kain merah.

Lalu, Kang Ujang bertanya ke guru santet tersebut, ‘Apakah sampai jin-jin yang dikirim itu ke sana (Israel)?’. Lalu dijawab dengan lantang oleh si guru, “Bisa. Akan tiba dalam 2 hari melalui angin.”

Di video tersebut pun bukan semata-mata ingin memperlihatkan aksi para guru santet mengirim jin beserta pocong ke Israel tetapi sebetulnya upaya Kang Ujang melawan para dukun santet tersebut.
Baca Juga :  Survei LSN Menjelang PSU Pilkada Labuhanbatu dan Labusel


Ya, Kang Ujang terkenal sebagai ‘orang pintar’ yang kerap berurusan dengan pihak-pihak yang mempercayai ilmu hitam. Dia hadir di acara tersebut bukan sebatas undangan, tetapi ingin mengajak 30 guru dukun santet tersebut agar kembali ke jalan yang lurus dan tidak mempersekutukan Allah SWT.

Salah satu netizen menanggapi video tersebut “Ah yes finally setelah 20 juta tahun evolusi manusia ada, rudal gaib, tulisnya.

Tanggapan lain mengatakan ane ngakak, Ya semoga KUB sehat dan tukang kamerannya.

Sampai kabar ini dimuat di kliktodaynews.com, lebih dari 4,5 ribu netizen memberikan komentar video tersebut. (okezone.com/TIM/KTN)

Bagikan :