Vaksin Merdeka: Polres Tapanuli Utara Sasar Kalangan Pelajar Tingkat SMA

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald FC Sipayung SH.SIK.MH
Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com|| MENDUKUNG program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid 19), Polres Tapanuli Utara terus melanjutkan Vaksin Merdeka di wilayah hukumnya.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald FC Sipayung SH.SIK.MH mengungkapkan pihaknya sudah melakukan vaksinasi kepada 26 ribu warga di Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara sejak dimulainya vaksinasi terhadap warga

Dikatakan Kapolres lebih lanjut. “Hari ini kita menggelar vaksinasi massal dalam program Vaksin Merdeka yang diselenggarakan di dua lokasi, di Gedung Sopo Partukkoan dan Gedung Nasional Tarutung”. Ujarnya Jumat (17/09/2021)

“Untuk hari ini kita lakukan vaksinasi terhadap seribu dua ratus orang. Namun kita prioritaskan untuk pelajar tingkat SMA, karena saat ini proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas sudah dilaksanakan di Kabupaten Tapanuli Utara, maka para pelajar jadi prioritas vaksinasi kali ini”.

“Tapanuli Utara saat ini sudah berada di Level II penanganan kasus Covid-19. Untuk mencapai Herd Immunity Vaksinasi yang digelar kali ini juga sudah menyasar kepada para pedagang dan lansia”. Ungkapnya.

Baca Juga :  Terhindar Dari Penyalahgunaan Narkoba Merupakan Bekal Diri Sebagai ASN Berdedikasi

Untuk mempercepat pelayanan vaksin secara tepat serta menghindari kerumunan, kita menyiapkan empat Vaksinator”. Jelas Kapolres

Masih kata Kapolres. Vaksin yang disuntik kepada masyarakat merupakan bantuan dari Bid Dokkes Polda Sumatera Utara.
“Polres Tapanuli Utara juga membantu dan memback up Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dalam melaksanakan vaksinasi massal di seluruh kecamatan”. Tandasnya (WB/KTN)

editor: BAY — kliktodaynews

Bagikan :