Ulang Tahun ke 4 GIAN Diselenggarakan di Kaki Bukit Cibodas

Bagikan :

BOGOR – Kliktodaynews.com|| GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkotika) Selenggarakan Sarasehan dan Edukasi tentang bahaya narkotika oleh BNN pusat, yang diwakili oleh staf Ahli Ka BNN Brigjen.Pol, Dr Victor Pudjiadi, SpB, Fics, DFM, yang juga sebagai Pembina DPP GIAN.

Puncak Acara Hari Ulanng Tahun ke 4 GIAN yang seyogyanya diselenggarakan pada sabtu 3 Juli 2021, namun di percepat karena penerapann PPKM Darurat se,Jawa dan Bali dimulai tanggal 3 Juli 2021 dengan target penurunan tambahan kasus harian paparan Covid 19. yang wajib dipatuhi oleh segenap lapisan Masyarakat, tanpa terkecuali GIAN.
Meski dalam.persiapan harus merubah skenario acara, berhubung sangat mendadak namun tetap harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin, Ujar R.Guntur Eko Widodo.

Ulang tahun GIAN yang akhirnya digelar pada Jumat malam tanggal 2 Juli 2021 dihadiri oleh jajaran pengurus DPP, DPW dan DPD / GIAN se-jabotabek dengan acara Puncak penyuluhan Edutainment, edukasi tentang bahaya narkotika oleh staf ahli BNN Pusat Brigjen Pol.Dr. Victor Pudjiadi.SpB,FICS,DFM yang juga merupakan Pembina GIAN.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Lantik Kepala BNPB Ganip Warsito Gantikan Doni Monardo

Lebih lanjut R. Guntur Eko Widodo memaparkan, “Dilokasi tanah seluas 10 Hektar yang bertempat di Kampung Karang Saat, Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, nantinya akan di bangun Pusat Rehabilitasi Narkotika GIAN, ( Rumah Rehabilitasi GIAN ) .

ketua Umum GIAN Berharap, semoga dengan terbentuknya DPD GIAN Kabupaten bogor Timur menjadi garda teredepan dalam memerangi peredaran Narkotika di wilayahnya, oleh karena itu kepada anggota GIAN Bogor Timur harus proaktif dalam menjalin komunikasi dengan masyaraakat dan juga pada pemerintah setempat serta para penegak hukum, “Selamat ulang tahun GIAN yang Ke 4 yang telah melaksanakan kegiatannya di Bogor Timur”, ucapnya.

Hadir dalam acara Mild ke 4 GIAN yang sekaligus peresmian pembentukkan DPD GIAN Kabupaten Bogor timur Jajaran muspika Bimaspol dan Babinsa kecamatan Jonggol kepala desa Ciboddas, dan beberapa ORMAS (organisasi masyarakat) yang ada di kec. jonggol kabupaten Bogor.
Hadir Dan Memberi Sambutan Pada Milad 4 GIAN Ketua Umum Presidium Bogor Timur Alhafiz Rana saat di jumpai Awak Media Alhafiz Rana mengatakan, “yang mana dirinya ( Alhafiz Rana – Red) Sangat mengapresiasi rencana GIAN yang akan membangun rumah rehabilitasi Narkotika di Bogor Timur ini, maka dengan kehadiran GIAN diharapkan Bogor Timur bisa terbebas dan bersih dari narkoba, lebih lanjut ketua Umum presidium Bogor Timur berharap semoga anak-anak muda di Bogor Timur akan seperti slogan GIAN “NARKOBA NO PRESTASI YES” ujar Alhafiz Rana, dia juga berharap agar teman-teman di Bogor Timur untuk mempersiapkan SDM agar lebih berprestasi lagi dan mensuport setiap kegiatan GIAN”, ucap Alhafiz Rana. (REL/KTN)

Bagikan :