Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Polres Lampung Barat Senam Bersama Kodim 0422/LB

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Polres Lampung Barat Senam Bersama Kodim 0422/LB
Bagikan :

LAMPUNG – Kliktodaynews.com|| Polres Lampung Barat, meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI dengan melaksanakan senam bersama antara Polres Lambar dan Kodim 0422/Lb di Lapangan Mako Polres Lampung Barat,Sabtu (28/01/2023).

Senam bersama tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polres Lampung Barat dan personil Kodim 0422/Lb mulai pukul 08.00 wib.

Kegiatan senam bersama dihadiri oleh Kapolres Lambar Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH., Dandim 0422/Lb Letkol CZI Anthon wibowo, Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono,SH, Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya gunawan dan Pejabat utama baik dari Polres Lambar maupun Kodim 0422/Lb.

Heri menuturkan dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Selama ini hubungan Polres Lampung Barat dengan Kodim 0422/Lb sudah terjalin dengan harmonis, maka itu kita lebih tingkatkan lagi dengan melaksanakan senam bersama yang melibatkan personil Polres Lambar dan Kodim 0422/Lb.

Selain melaksanakan senam bersama, kita juga sering melakukan latihan menembak bersama sehingga keharmonisan antara Polres Lambar dan Kodim 0422/Lb tetap terjaga,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, hendaknya kegiatan ini terus berlanjut, sehingga dengan terjalinya sinergitas TNI-POLRI, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menjadi semakin maju. (SB/KTN)

Bagikan :