Tim ACT Batu Bara Sambangi Kediaman Sandi Menderita Lumpuh

Sandi (17)
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Team Aksi Cepat Tangap (ACT) Batu Bara sambangi kediaman Sandi (17) Warga Dusun Penampungan, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, akibat menderita lumpuh selama lima tahun. Selasa (19/10/2021).

Menurut ketua Team ACT Ratna yang didampingi Acik Olan dan Team Kesehatan ACT menuturkan kedatangan mereka adalah bentuk kemanusian guna meringankan beban keluar sandi, khusus nya pada orang tua sandi.

Hal inipun, bukan yang pertama kali, dan bukan yang terakhir kali kami lakukan, Insyaallah berkat ridho tuhan yang maha esa, kami dari team ACT tetap berjalan sampai hayat hidup kami.

Informasi yang diterima mereka dari orang tua sandi, bahwa sandi, sudah hampir 5 tahun terbaring ditempat tidur dengan apa adanya.

Ibu kandung sandi Safriyani (40) hanya bisa mengeluarkan air mata, tak kuasa menahan sedih melihat anak laki – lakinya terbaring dan tak berdaya.

Mau berobat keadaan kami seperti inilah, bisa makan saja sudah Alhamdulillah, ungkap Ibu Sandi terputus – putus.

Baca Juga :  Pemerintah Cabut Izin Institut Teknologi Medan, Mahasiswa Akan Dipindah ke Kampus Lain

Ibu sandi akui, sebelumnya sudah pernah dibawa berobat kesana – kemari, namun belum ada perkembangannya, tutur ibu sandi.

Kami hanya bisa pasrah dan berharap semoga ada dermawan yang mau membantu biaya perobatan Sandi, harap Safriyani.

Selain itu, sandi pun tak bisa berjalan,” ungkap ibu sandi yaitu Safriyani sambil mengusap air matanya.

Team ACT Batu Bara Ratna, akan berkoordinasi dengan Pemkab Batu Bara, untuk mencari solusi agar Sandi bisa di bawa ke rumah sakit.

“Kita akan berkoordinasi dengan Pemkab Batu Bara agar Sandi dapat dibantu perobatannya.

Tambah Ratna, Team ACT dalam waktu dekat segera melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu biaya pengobatan Sandi,

Kita sangat prihatin melihat kondisi Sandi, dan kemauannya untuk sekolah sangat tinggi, saat ini Sandi sangat membutuhkan kursi roda, agar dia tidak seharian terbaring, pungkas Ratna. (STAF07/KTN)

Bagikan :