Tidak Terima Difitnah Pada Group Media Sosial, Sio Purba Lapor Terkait UU ITE Ke Polisi

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews. Com

Beredar di media sosial akun atas nama Tari memfitnah dan menghina akun Sio Purba pukul 20.54 wib dengan bahasa “suami istri penipu, padahal istri si mentos Purba ini bunting, nggak ada takutnya menipu, Hati Hati kelen Sama manusia setan ini”, Ucapnya dalam media sosial group black market perdagangan tersebut.

Selain itu ada juga fitnah dan cacian Dari whatsapp atas nama seorang perempuan berbeda.

Hal ini membuat keluarga Sio Purba sebagai korban tidak terima dan akan melapor ke Mapolres Simalungun esok terkait hal ini. Katanya Minggu(24/10/2021) kepada media ini.

Sebelumnya, ia juga pernah di teror oleh orang yang mengaku tertipu bekerja bersama beberapa mengaku Pimpinan media online. Mereka datang pada jam tidak etis berkunjung yaitu pukul 23.00 wib, tanpa permisi menerobos dan tidak sepengetahuan kepala lingkungan.

“Saya kemarin sudah di sarankan untuk membuat laporan, ke Polisi sebab diduga membuat kericuhan didalam rumah saya, namun saya menahan. Untuk kali ini keluarga tidak sabar. Pasti kami lapor. Dan kami yakin polisi pasti menemukan siapa pemilik akun ini”, katanya.

Baca Juga :  Depipus WKI Serahkan SK Depidar II Sumut, Sangkot Sirait: Maju Terus Laksanakan Amanah Organisasi

Menurut pengakuannya, pernah ada orang minta tolong untuk masuk kerja saat dirinya di masih bekerja di PT Globalindo jasa outsourcing PT Aice sei Mangkei.

Saat itu, si calon tersebut sudah dijelaskan hanya bekerja sebagai Beckup an dan itupun tidak saya yang meminta dia untuk bekerja, melainkan dirinya yang memohon. Setelah mulai kerja dengan senang hati dan mengucapkan terima kasih.

Usai itu saya tidak lagi di PT Global tersebut. Namun, ntah apa yang terjadi dia didalam pekerjaannya, ia protes kepada saya. Itu membuat saya heran apa yang menjadi dasar mereka protes ke saya.

“Saya menjanjikan sesuatu tidak ada, saya meminta uang juga tidak ada. Kalau ada silahkan saja lapor dan buktikan saja kalau saya ada meminta uang ke polisi kan selesai”,tambahnya.

Sehingga saya putuskan bersama keluarga kami akan melapor. Kami akan tunggu siapa nanti akan kena tangkap.ucapnya sedih.

Reporter : TIM

 

Bagikan :