Tenggelam di Danau Toba, Seorang Wisatawan Asal Kisaran Belum Ditemukan

Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Bagikan :

PARAPAT – Kliktodaynews.com Satu orang wisatawan asal Kisaran tenggelam di perairan Danau Toba, Sabtu (22/5) sekitar pukul 14.30 WIB. Tim SAR hingga saat ini dikabarkan belum berhasil menemukan korban yang telah hilang sejak kemarin.

Informasi yang dihimpun, Korban yang diketahui bernama Dodi bersama temannya datang ke Danau Toba untuk berwisata. Dilokasi, mereka mandi-mandi, namun beberapa waktu kemudian, Doni tidak kelihatan dan diduga Doni tenggelam ke dasar Danau Toba.

Koordinator Pos SAR Danau Toba, Octo Albert Tambunan mengatakan pihaknya sudah berada di lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban yang merupakan warga Kisaran.

“Pencarian terus dilakukan dimana sebelumnya telah melakukan penyelaman kedalaman 22 hingga 25 meter namun korban belum berhasil ditemukan. Hari ini, dua orang penyelam dari Pos SAR Danau Toba kembali melakukan pencarian,semoga segera ditemukan,” kata Octo, Minggu (23/5).

Satu tim dipersiapkan di atas perahu yang berada di atas penyelam guna memonitor aktifitas penyelam dari atas perahu dan berguna sebagai safety, ,” pungkasnya. (RED/KTN)

Baca Juga :  BIN Ungkap Kronologi Tewasnya Kabinda Papua yang Ditembak KKB

Bagikan :