Tambal Sulam di Jalan Simpang Dolok – Simpang Tiga Talawi  Bahayakan Pengendara

Bagikan :

BATU BARA- Kliktodaynews.com||Kondisi Jalan Simpang Dolok Kecamatan Datok Lima Puluh menuju Simpang Tiga Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, sangat memperhatinkan dikarekankan kembali rusak dan berlobang di tengah jalan pada posisi tikungan. Pasalnya dapat mengancam keselamatan jiwa pengguna jalan terutama pada malam hari. Jumat (18/6/2021)

Raden (40) warga padang genting talawi menuturkan, keadaan lobang yang menganga pada badan jalan di beberapa titik tersebut dibiarkan berlarut-larut tanpa ada perhatian dari Dinas PU dikhawatirkan mengancam dan membahayakan keselamatan jiwa pengendara yang melintas terutama pada malam hari.

“Jalan tersebut sudah ada korban, akibat mengantam lobang itu, sehingga mengalami luka dibagian badan, lingkar sepeda motor rusak parah yang saat menghindari secara tiba-tiba,” ujar raden

Selanjutnya, Kami sebagai masyarakat pengguna jalan tersebut berharap kepada Dinas terkait/pemerintah perlu segera di perbaiki beberapa titik jalan yang berlubang jangan di biarin gitu aja.

“ Hingga sekarang pihak berwenang belum mengambil tindakan guna melakukan perbaikan. Padahal, semakin hari lobang tersebut semakin melebar dan mendalam.

Baca Juga :  Praktek Dokter Gigi Gadungan Berhasil Diungkap Polda Metro Jaya

Apa pemerintah menunggu korban lagi baru diperbaiki,” cetusnya raden.

Sementara itu, jalan yang menghubungkan antar simpang dolok dan simpang tiga talawi sudah beberapa kali di kerjakan, baik ekerjaan peningkatan ruas jalan dan pekerjaan tambal sulam dari dana Rutin Kab Batu Bara, tetap juga kualitas pengerjaannya kurang maksimal.

Plt Kepala Dinas PUPR, di duga menghindar dari konfirmasi wartawan terkait jalan berlubang di sepanjang jalan kabupaten batu bara itu. Hingga berita ini diantar keredaksi. (STAF07/KTN)

Bagikan :