Tali Tambang Akhiri Nyawa Sirait Dengan Leher Terikat

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Pengusaha toko kelontong, Alimuddin Sirait (74) warga Jalan Perdagangan, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Batu Bara ditemukan tewas dirumahnya dengan leher terikat di tali tambang. Jum’at (24/9/2021) malam.

Alimuddin Sirait ayah empat anak, ditemukan dengan kondisi lutut menyentuh lantai, dan leher terjerat tali tambang yang diterikat di kayu pegangan anak tangga menuju lantai dua.

Kedua tangannya terjulur menyentuh lantai, dengan posisi kepala miring ke kanan, serta terdapat becak bercorak merah persis di bawah tubuhnya.

Persis di belakang tubuh korban terdampat tempat tidur berukuran 4 kaki beralaskan kain seprai yang tampak kusut. Sementara korban ditemukan mengenakan baju kaos dan kain sarung corak hijau.

Kabar kematian Sirait menggegerkan warga di perempatan Lima Puluh, tepat sekira pukul 19.15 WIB.

Pertama kali mengetahui tak lain pekerjanya Basir (40), warga Dusun I, Desa Lubuk Ulu, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Sebelumnya Basir sekira pukul 17.00 wib, pamitan ke korban untuk pulang ke rumah, sembari menyiapkan makan malam untuk Sirait.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Sikap Saya Tak Berubah, Tidak Ada Niat Jadi Presiden Tiga Periode

Sekira pukul 19.15, Basir sudah tiba di rumah tersebut dan ditemukannya Sirait dalam kondisi leher terikat.

Basir kemudian berteriak memberitahukan informasi tersebut ke warga sekitar dan tak lama kepolisian tiba di lokasi.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi mengatakan, pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah Sirait dievakuasi ke RSUD Batu Bara untuk dilakukan visum. (STAF07/KTN)

Bagikan :