Tabrakan Beruntun di Jalinsum Teluk Mengkudu, 1 Orang Meninggal Dunia

Bagikan :

Akibat Kecelakaan tersebut, 3 unit Mobil jenis truk mengalami tabrakan beruntun. Akibatnya 1 orang meninggal dunia dan 1 orang mengalami luka ringan.

Informasi yang diperoleh, Mobil truk Trado dengan B 9305 UEI dikemudikan Jeffry Irvansyah (30) warga Lingkungan VIII Desa Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia akibat mengalami luka robek dibagian kepala di RSUD Sultan Sulaiman.

Kontra dengan Mobil Colt Diesel dengan nopol BO8161 IW yang dikemudikan Edi Saputra (47) warga Dusun VI Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai mengalami luka ringan.

Selanjutnya kontra kembali dengan Truk engkel dengan nopol BK8722FB yang dikemudian Ahmad Syamsuri (39) warga Dusun Kedondong Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai tidak mengalami luka.

Kejadian bermula ketika mobil truk Trado dengan nopol B 9305 UEI yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan. Setiba dilokasi diduga pengemudinya mengantuk lalu oleng ke kanan dan masuk lajur kanan,” ujar Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Senin (20/9/2021).

Baca Juga :  Mengenal Sosok Martua Sitorus, Orang Terkaya ke-7 di Indonesia Asal Pematangsiantar

Sambung Agung. Saat itu lalu truk Trado terperosok dan bertabrakan dengan mobil barang Colt Diesel BK 8722 FB yang datang dari arah berlawanan.

Usai tabrakan, knopi aksesoris kabin dari mobil truk Trado B9305 UEI terhempas dan terlempar dan mengenai bagian depan dari mobil truk engkel dengan BO 8161IW yang berada dibelakang mobil Colt Diesek BK 8622FB dan terjadi Laka lantas.

Atas peristiwa tersebut, 1 supir truk Trado mengalami luka berat dan meninggal dunia saat di RSUD Sultan Sulaiman. Sedangkan supir Colt Diesel Mengalami luka ringan.

“Saat ini ketiga unit kendaraan sudah ditangani Satlantas Polres Serdang Bedagai guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kasat Lantas Polres Sergai. [Ar]

Bagikan :