SMSI Pusat Dikukuhkan, Lima Pengurus SMSI Sumut Menjadi Pengurus Pusat

Bagikan :

Nanti program akan ditindaklanjuti ke daerah oleh Pengurus SMSI Provinsi bersama seluruh anggota.

SMSI Pusat Dikukuhkan, SMSI Aset Besar Bangsa di Alam Demokrasi
Dalam pengukuhan ini, lembaga Dewan Pakar SMSI Pusat diketuai oleh Prof. Dr. Yudhi Chrisnandi mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi dengan anggota Profesor, Doktor dan Jenderal TNI antara lain Prof. Dr. Henry Subiakto, Prof. Taufiqurrahman, Mahfudin Nigara, Hersubeno Arief dan salah satu Wakil Sekretaris Dewan Pakar adalah Dr. Anton Permana, S.IP., MH., Doktor Ilmu Pemerintahan jebolan IPDN Jakarta.

Menurut Dr. Anton Permana, S.IP.,MH., SMSI adalah aset besar bangsa ini dalam mengarungi alam demokrasi Indonesia kedepan. Karena itu dirinya merasa bangga dan terhormat menjadi salah satu bahagian dari SMSI yang merupakan perkumpulan media online terbesar di dunia karena mempunyai anggota 3.500 lebih media online seluruh nusantara.

Dukung Program SMSI

Usai dilantik sebagai Pengurus SMSI Pusat, Wong Chum Cen dan Ketua SMSI Sumut sependapat untuk memajukan SMSI ke depannya harus ikut ambil peran mensinergikan program pemerintahan yang dipimpin Presiden RI Prabowo sampai ke daerah.
Diyakini, kerja keras SMSI akan menjadi tolak ukur bagi organisasi konstituen Dewan Pers .
“Mari kita dukung program SMSI yang tentunya membawa perubahan besar di era digital ini, sebagai organisasi yang besar tentunya nama besar SMSI semakin menunjukkan kualitas yang ikut mendukung program pemerintahan kedepan,” ujar Wong Chun Cen didampingi Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu yang juga ikut dilantik sebagai Anggota Badan Penelitian dan Pengembangan SMSI Pusat .

Bagikan :