Setya Novanto Terpidana Kasus Korupsi E-KTP Terpergok Makan Nasi Padang di Gatsu

Setya Novanto Terpidana Kasus Korupsi KTP Electronic
Setya Novanto Terpidana Kasus Korupsi KTP Electronic
Bagikan :

Jakarta-Kliktodaynews.com Terpidana kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) Setya Novanto tengah lahap menikmati makan siang nasi padang di restoran yang berada di RSPAD Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Pusat. Kabar ini sempat membuat geger karena mantan Ketua Umum Golkar itu seharusnya berada di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Sri Puguh Budi Utami menjelaskan soal Setya Novanto ‘tepergok’ berada di restoran padang. Dia mengatakan lokasi Novanto makan itu ada di dalam kompleks RSPAD.

Novanto di RSPAD Gatot Subroto mendapat rujukan dari dokter Lapas Sukamiskin dan rumah sakit di Bandung. Karena harus mendapat penanganan khusus, Novanto dilarikan ke RSPAD.

Novanto mengalami penyakit antara lain Aritmia, CAD (Coronary Artery Disease), vertigo, perifier, LBP (Low Back Pain), diabetes melitus tipe 2 (DMT2) dan CKD (Chronic Kidney Disease).

Ditjen PAS juta mengatakan bakal mengambil tindakan tegas jika ada penyalahgunaan izin berobat yang diperoleh Novanto. Saat ini Ditjen PAS sedang memeriksa hal itu.

Baca Juga :  AJI: Penahanan Eks Pemred Banjarhits Tidak Berdasar


Sumber : detiknews.com

Editor : JS
Bagikan :