Setiap Pagi, Satgas TMMD Ke -111 dan Warga Rutin Melaksanakan Apel

Bagikan :

WAY KANAN –  Kliktodaynews.com|| Dalam menjalankan program Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, Prajurit TNI mempunyai kegiatan rutin sebelum melaksanakan tugas sesuai instruksi. Untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan fisik sasaran TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, anggota Satgas dan Warga melakukan apel pagi di lokasi pekerjaan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk. Selasa (22/6/2021).

Serka Sandi selaku pengambil apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan menyampaikan, tujuan dilakukan apel pagi setiap hari untuk menyampaikan arahan kepada personel Satgas maupun warga, semua diwajibkan melaksanakan atau mengikuti kegiatan apel pagi untuk pengecekan kedisiplinan pasukan dan untuk tindak lanjut pelaksanaan kegiatan.

“Satgas harus melaksanakan perintah, saling bahu membahu dan bekerja sama antara warga masyarakat Kampung Negeri Batin serta harus memiliki rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Dikesempatan yang berbeda, Komandan SSK Satgas TMMD, Kapten Arm Yana Mulyana mengatakan dengan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik ataupun non fisik, diharapkan baik dalam pengerjaan pembukaan badan jalan maupun yang lainnya bisa segera selesai hingga batas waktu yang ditentukan.

Baca Juga :  Peryataan Pers AHY Bukan Baper, Melainkan Strategi Hadapi Kudeta Partai

“Semoga pengerjaan pembangunan fisik dan non fisik program TMMD akan berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada halangan apa pun sehingga akan segera bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar”, tutupnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :