Seorang Ibu Hamil Tua di Batu Bara Ngidam Naik Mobil Polisi

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Seorang ibu anak satu besuk suaminya di tahananan di Polres Batu Bara, seleai besuk suami tiba-tiba ibu satu anak tersebut berhenti di depan ” Pos Penjagaan Polres Batu Bara Polda Sumut ” ternyata ibu hamil ini bernama Ika Lestari br Siringoringo (28) warga Dusun Kampung Jawa Desa Pematang Panjang (Cinta Damai) Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Senin (01/11/2021)

Depan Pos Jaga Polres Batu Bara Ika Lestari ibu yang hamil ini, menceritakan bahwa dia sedang hamil kurang lebih 9 bulan dan mengakui sedang ngidam ingin menaiki mobil Patwal Sat Lantas Polres Batu Bara Polda Sumut.

Tanpa pikir-pikir dan tidak menolak Personil pos penjagaan koordinasi dengan personil Satlantas Polres Batu Bara dan langsung di kabulkan, atas keinginan ibu hamil tersebut, lalu pintu di buka mempersilahkan naik bu, ucap petugas pos jaga.

Mengetahui keinginan Ibu hamil tersebut Personil Sat Lantas Polres Batu Bara BRIPKA Prengki Butar Butar dengan senang hati mengabulkan keinginan ibu yang sedang hamil tersebut.

Baca Juga :  Pakai Ganja, Basis Boomerang Ditangkap Polisi

“Terimakasih Pak Polisi, ucap ibu ika saya sudah keliling – keliling pakai mobil Polisi, ngidam saya ini sudah terlaksana, rasanya sekarang sudah plong,”tutur ibu Ika yang sedang hamil. (STAF07/KTN)

Bagikan :