Satuan Mahasiswa Nasional GIAN Terbentuk

Kiri : R.Guntur Eko Widodo Selaku Ketua Umum, SATMA NASIONAL GIAN Di Kampus Universitas PANCA BUDI SUMUT
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Melalui Perjuangan Panjang Dan Silaturahmi Bersama BEM / senat Mahasiswa Dari 7 Perguruan Tinggi Di Sumatera Utara, Irnaldy ( Ketua Koorwil GIAN Sumbagut ) Mendapat Mandat/Amanah Membantu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Untuk Merintis Pembentukan SATMA NASIONAL GIAN Dimulai Dari Tokoh2 Pergerakan Mahasiswa di Sumatera Utara.

Dewan Pimpinan Pusat GIAN menetapkan MUHAMMAD RISKY, S.Pd.I Mahasiswa S2 dari UINSU Sebagai KETUA SATMA NASIONAL GIAN, dg SK DPP No : 001-0001-008/SK-DPP/SATMA-NASIONAL/VIII/2021, Masa Bhakti Tahun 2021-2025.

Melalui Perjuangan Panjang Dan Silaturahmi Bersama BEM / senat Mahasiswa Dari 7 Perguruan Tinggi Di Sumatera Utara, Irnaldy ( Ketua Koorwil GIAN Sumbagut ) Mendapat Mandat/Amanah Membantu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Untuk Merintis Pembentukan SATMA NASIONAL GIAN Dimulai Dari Tokoh2 Pergerakan Mahasiswa di Sumatera Utara.

Ketua Umum GIAN, R.Guntur Eko Widodo Selaku Ketua Umum menyampaikan dengan Tegas bahwa Hal Ini Merupakan Langkah Strategis GIAN Melalui Gerakan Masiv Dengan Menggandeng Anak Muda / Mahasiswa sebagai Garda Terdepan Bersama GIAN Perang NARKOBA.

“Kita mulai SUMUT karena saat ini merupakan provinsi Darurat Narkoba Tertinggi Di Indonesia, dari kurang Lebih 14 Juta Penduduk Sumatera Utara Terdapat 1 (satu) juta Lebih Penyalahguna Narkoba ( Pernyataan Ka Deputi Pemberantasan BNN awal Tahun 2021) dari Hasil Litbang LIPI & BNN,”sebut Guntur.

Baca Juga :  Penembakan 3 Wanita di Papua 'HOAX', Redaksi Cabut Berita dan Minta Maaf

Oleh karena itu pembentukan Satuan Mahasiswa Nasional GIAN Sengaja kita Mulai Dari Provinsi Ini, Sekaligus dengan Misi Utama Menggandeng Anak Muda Di 33 Kab / Kota Di Sel Sumut Sebagai Relawan P4GN GIAN & BNN Ke Depan.

Terpisah, Irnaldy Koorwil Selalu Pemegang Mandat mengatakan Dewan  Pimpinan Pusat (DPP) memutuskan Satuan Mahasiswa Nasional GIAN Dimulai Dan Diketuai Oleh Kader Mahasiswa S2 Dari Provinsi Sumut dalam membentuk SATMA NASIONAL GIAN.

“Hari Ini Bertepatan Dengan Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 76 Satuan Mahasiswa Nasional GIAN Telah Ditetapkan SK nya Oleh DPP, Dengan Mengambil Momentum Di Hari Kemerdekaan RI, Agar Momentum ini dapat dijadikan Semangat Mahasiswa Untuk Di Garda Terdepan Mengajak Seluruh Anak Muda Indonesia Petang Narkoba”ujar Irnaldy.

GIAN Menaruh Harapan Besar Melalui Satuan Mahasiswa Nasional GIAN Kita Serahkan Estafet Perjuangan Memutus Mata Rantai Penyalahgunaan Narkoba Kepada Generasi Muda Harapan Masa Depan.Bangsa Indonesia.

Terimakasih Kepada Prof.Dr.Syahrin Harahap.MA yang Berkenan Menjadi Ketua Dewan Pembina SATMA NASIONAL GIAN, dan Sdr Irnaldi Ketua Koorwil, Disampaikan Oleh R Guntur Eko Widodo Selaku Ketua Umum Didampingi Seraphine Destina Nurani,SE Sekretaris Jenderal DPP, Menutup Keterangan Pers Nya.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Gagal Lolos Ke Putaran Final Piala Asia U-23 AFC

SATMA NASIONAL GIAN
GARDA PELOPOR AKSI NASIONAL P4GN
Kawal Inpres No 2 Tahun 2020.

Bogor, 17 Agustus 2021

Bagikan :