Satu Keluarga Jadi Korban Tewas Kebakaran Rumah di Tangerang

Rumah di Cipondoh Tangerang Terbakar, Satu Keluarga Tewas . Satu keluarga tewas terpanggang di sebuah rumah yang terbakar di Cipondoh, Tangerang. (BPBD) (suara.com)
Bagikan :

TANGERANG – Kliktodaynews.com|| Satu keluarga tewas menjadi korban kebakaran rumah di Perumahan Metland Puri Blok B 07 No 10 Rt 02/08 Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (9/11/2021).

Kebakaran yang terjadi di rumah tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 Wib. Satu keluarga yang menjadi penghuni di dalamnya menjadi korban tewas.

“Korban meninggal, atas nama J (35), E (31), keduanya suami istri. Lalu seorang anak berusia sekitar 5 tahun, J, dan Mrs. X diperkirakan usia 60 tahun,” ungkap Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim, Selasa (9/11/2021).

Kebakaran tersebut diketahui bermula ketika tetangga korban sedang istirahat di dalam rumah, mendengar suara gaduh seperti benda jatuh dan adanya asap yang masuk ke rumahnya. Lalu, saksi keluar rumah dan melihat api di sebelah kiri rumahnya sudah membesar dan berteriak minta tolong.

4 Korban Meninggal Dunia

“Lalu menghubungi pemadam kebakaran, api bisa padam sekitar pukul 06.00 Wib, saat api padam itu diketahui ada 4 korban meninggal, posisi ada dalam rumah, dan diperkirakan api berasal dari arus pendek,” katanya.

Baca Juga :  Aditiya Bocah 7 Tahun Terima Kursi Roda dari Pendiri Utama KSJ Batu Bara

Bukan hanya korban jiwa, kerugian materil pun ditaksir sampai Rp 600 juta. Sebab, seluruh kendaraan seperti mobil dan motor serta seisi rumah sudah habis terbakar.

Sumber :  liputan6.com

Bagikan :