Satgas PBB DPD Sumut Wilayah Pematangsiantar Dukung Junischo Malau di Pertandingan Pride MMA TV One

Satgas PBB DPD Sumut Wilayah Pematangsiantar
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Junishco Malau atlet Wushu Sanda asal Dairi, Sumatera Utara akan bertarung kembali di One Pride MMA (Mixed Martial Arts), Sabtu (9/10/2021).

Menjelang pertandingan, Junishco Malau mendapat dukungan dan doa dari seluruh Satgas PBB DPD Sumut wilayah Pematangsiantar.

Wadan Satgas PBB DPD Sumut Wilayah Pematangsiantar, Iwan Moses Pasaribu mengatakan dirinya dan rekan-rekan di Pematangsiantar sangat bangga, putra Batak asal Sumatera Utara ikut bertanding di kejuaraan MMA yang akan berlangsung hari Sabtu (9/10/2021) mendatang di Senayan Jakarta.

“Semoga Junischo Malau bisa meraih kemenangan di kejuaraan MMA yang akan berlangsung Sabtu (9/10/2021) mendatang di Senayan Jakarta,”sebut Iwan Pasaribu.

Sementara itu Junishco Malau melalui video yang diterima redaksi kliktodaynews.com, Jumat (1/10/2021) mengharapkan dukungan dan support dari seluruh masyarakat Sumut dan punguan marga Batak seluruh Indonesia.

“Horas, Saya Junischo Malau mohon dukungan dan supportnya  di pertandingan saya, one Pride MMA yang diselenggarakan di Jakarta dan disiarkan TV One pada hari Sabtu (9/10/2021),Horas..horas..horas…,”sebut Junischo.

Baca Juga :  Kesehatan Semakin Membaik, Yahya Waloni Siap Dikembalikan ke Rutan Bareskrim

Junischo Malau yang juga anggota Satgas Pemuda Batak Bersatu DPD Sumut juga mengharapkan dukungan seluruh anggota PBB se-Indonesia.

Perlu diketahui Junischo Malau merupakan pria kelahiran 30 Juni 2001. Junischo juga merupakan Mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) program studi Ilmu Keolahragaan angkatan 2019.

Pada laga debutnya di kelas bulu One Pride Pro Never Quit berhasil mengalahkan rekan Suwardi dari Panda dan Asta MMA, Panji Addiemas, pada laga debutnya di kelas bulu One Pride Pro Never Quit.

Pada tahun 2020, Junischo Malau juga berhasil mengalahkan Andi Purnoto . (TIM/KTN)

 

 

 

 

 

Bagikan :