Sambutan Ketua Umum Gerakan Indonesia Anti Narkotika Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 76

Bagikan :

 

*GERAKAN INDONESIA ANTI NARKOTIKA*

*SAMBUTAN KETUA UMUM*
*MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE 76*

*ASSALAMU’ALAIKUM WAROCHMATULLAHI WABAROKATU*

*OM SWASTYASTU*
*SALAM KEBAJIKAN UNTUK KITA SEMUA*
*SALAM SEHAT SEJAHTERA*

*SELAMAT HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 76*
*17 Agustus 1945-17 Agustus 2021*

*KELUARGA BESAR PEJUANG HUMANITY ANTI NARKOTIKA GIAN dan SELURUH INSFRASTRUKTURNYA*
*YANG DIRACHMATI ALLAH SWT,TUHAN YANG MAHA ESA*

Indonesia, Sebuah Bangsa Besar yang Telah Membuktikan Kemerdekaannya, Melalui perjuangan rakyatnya dengan nilai – nilai luhur patriotisme yang teruji Selama 3.5 Abad dan Sampailah Pada Proklamasi Kemerdekaan yang diselenggarakan secara seksama oleh Para Patriot Pejuang Pahlawan Bangsa Pada Tanggal 17 Agustus 1945.

*M E R D E K A*

Gegap Gempita bergema ke Seluruh Penjuru Tanah Air Tercinta dan keseluruh Dunia

Keluarga besar GIAN Yang Saya Cintai dan Sayangi
Sejarah telah membuktikan bahwa Bangsa Ini sanggup melawan Penjajahan Dan memenangkannya melalui Jiwa Jiwa Patriotisme Para Pejuang pada Masanya.
Kini tugas kita adalah menjadi Patriot – Patriot Bangsa melawan Penjajahan dan Mempertahankan nilai nilai Luhur Perjuangan para Suhada, Patriot Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, Agar para Pahlawan pendiri Bangsa, tersenyum Indah Bahagia di Taman– Taman Makam Pahlawan, Ditaman – Taman Surga Jannah, Melupakan darah merahnya mengalir demi Kemerdekaan Bangsanya, Melihat Kader Penerus Bangsa Sanggup menjaga dan Mengisi Kemerdekaan Bangsanya yang diperjuangkan dengan keringat, tenaga, darah dan nyawa.

Bagaimana dengan kita ?

Apakah kita memiliki jiwa patriotisme dengan mencintai tanah air dan rela berkorban untuk Negara dan Bangsa ?

GIAN Lahir Oleh, sebuah Keprihatinan akan Persoalan Besar Bangsa kita yang dapat dihancurkan Oleh bahaya laten yang bernama NARKOBA, Pembunuh tanpa wajah.
Pejuang GIAN Yang Gigih, Militan dan Ikhlas mendedikasikan diri menjadi bagian mewujudkan pengabdiannya turut serta menjalankan tugas dan fungsinya memerangi Narkoba membantu Misi Negara dalam upaya memutus matarantai peredaran, Penyalahgunaan dan perdagangan Gelap Barang Haram yang bernama Narkoba, sebagai wujud nyata dan bagian menjalankan Wajib Bela Negara.
Setiap perilaku membela Bangsanya dari segala bentuk penjajahan, adalah patriotisme sikap seseorang yang bersedia mengorbankan segala-galanya untuk kejayaan dan kemakmuran tanah airnya.
Pejuang Anti Narkotika GIAN adalah Bentuk Nyata Patriotisme dan Semangat cinta tanah air.
Kader Patriot GIAN merupakan kesatuan Juang dalam kebersamaan dengan perasaan keterikatan dan komitmen terhadap suatu Tujuan bersama, satu visi misi menyelamatkan Generasi Muda Bangsanya dari bahaya laten yang bernama NARKOBA.
Patriotisme GIAN adalah Jiwa Jiwa Peduli, jiwa jiwa humanis oleh karena cinta tanah air dan Nasionalisme, kesetiaan kepada Bangsa dan Negara.
GIAN dan Jiwa Patriotisme tidak bisa dipisahkan dalam makna Sebuah Perjuangan.
GIAN adalah Perwujudan nyata “Isme -Isme” yang berarti sifat kepahlawanan atau jiwa pahlawan, atau “heroism” dan “patriotism”
Kader – Kader Pejuang Kemanusiaan,
Patriot Pejuang Anti Narkotika GIAN, adalah Insan – Insan yang berjiwa mulia, yang telah berusaha mendedikasikan Sebagian Waktunya, Tenaga,Pikiran bahkan Hartanya dengan segala bentuk pengorbanannya, bahkan bernyali siap korbankan jiwa raga, demi Bangsa Indonesia terbebas dan bersih dari Pengaruh penyalahgunaan barang Haram yang bernama Narkoba.
Sebagai warga bangsa yang berperan aktif menjadi bagian dari membantu Misi Negara Memberantas bahaya laten Narkoba, dengan turut serta ambil bagian memutus matarantai, penyalahgunaan Narkotika melalui GIAN.
Sebagai Kader Pejuang Anti Narkotika GIAN, yang sepakat dengan Nawaitu Ikhlas demi masyarakat bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia,
tidak lah berlebihan bahwa, keluarga Besar GIAN, Hadir melengkapi Perjuangan yang sama, bersama seluruh komponen dan elemen warga bangsa tanpa terkecuali, dengan gerakan masiv, mengajak seluruh Komponen Bangsa menolak dan Perang Terhadap bahaya laten yang bernama Narkoba, yang sanggup menghancurkan masa depan generasi muda bangsa Indonesia.
Dengan demikian Kader–Kader patriot GIAN adalah Bentuk sikap rela berkorban untuk membela Bangsa dan Negara dari segala bentuk ancaman bahaya laten terutama penyalahgunaan barang haram yang bernama NARKOBA.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai, 2 Orang Tewas

*M E R D E KA*

*GIAN PELOPOR AKSI NASIONAL P4GN*
*KAWAL INPRES NO 2 TAHUN 2021*

*BERSAMA GIAN MENUJU MASYARAKAT INDONESIA TANGGUH HIDUP SEHAT,SEJAHTERA,CERDAS BERSIH BERSIH NARKOBA*

GIAN dan seluruh kader beserta insfrastruktur nya, memastikan diri menjadi Garda terdepan Relawan Pencegahan dan aksi nasional. Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran dan Perdagangan Gelap Narkoba (P4GN), Berintegritas Mengawal Inpres No 2 Tahun 2020, Sebagai Bentuk Amal Bhakti dan Berpartisipasi aktif Bela Negara.

Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, Gusti Ingkang Akaryo Jagad, Melimpahkan Kekuatan Lahir Bathin menjaga bangsa kita dari segala bentuk ancaman yang dapat menghancurkan bangsa kita tercinta.

Hubbul Wathon Minal Iman
Amin Ya Rabbal Alamin.
Bogor, 17 Agustus 2021

*WA’ALAIKUMSAAM WAROCHMATULLAHI WABAROKATU*

*PRESIDIUM*

*Seraphine Destina Nurani,SE*
*Sekretaris Jenderal*

*R.Guntur Eko Widodo*
*Ketua Umum*

Bagikan :