Said Aldi Al Idrus Instruksikan Seluruh Kader Pemuda Masjid Kawal dan Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Bagikan :

Jakarta – Ketua Umum Keluarga Besar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (KB-BKPRMI) menginstruksikan seluruh kader BKPRMI di Indonesia mendukung dan mengawal pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang akan dilantik 20 Oktober 2024.

“Seluruh kader BKPRMI dimaksud terdiri dari guru mengaji, ustadz ustadzah, remaja masjid, guru TK/TPA BKPRMI di seluruh Indonesia,” ujar Ketua Umum KB-BKPRMI Datuk H Said Aldi Al Idrus SE MM usai silaturrahim bersama kader dan pengurus BKPRMI di Masjid Istiqlal Jakarta, Kamis (17/10/24).

Silaturrahim itu sehubungan persiapan Festival Anak Sholeh Indonesia tahun 2024 di Asrama Haji Bekasi yang akan diikuti 3000 peserta dan pendamping.

Said Aldi menegaskan seluruh kader dan pengurus BKPRMI se Indonesia akan berada di barisan terdepan mengawal kinerja dan jalannya pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Said Aldi Al Idrus yang juga Koordinator Nasional GEMUIS Generasi Muda Islam untuk pemenangan Prabowo-Gibran menyatakan akan terus setia mengawal dan mendukung pemerintahan untuk menyukseskan program pembangunan, pembinaan generasi Qurani dan kemanusiaan di dalam.dan luar negeri demi kemajuan bangsa.

Said Aldi juga optimis dan meyakini di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto bersama Mas Gibran, Indonesia akan menjadi negara maju dan kuat ke depannya.

“Kita optimis Indonesia akan menjadi negara disegani di dunia karena kita ketahui ketegasan Pak Prabowo kepada kawan dan lawan di mata dunia,” ujarnya.

Bagikan :