Rumah Nek Asbah di Renovasi Kapolres Batu Bara

Kapolres Batu Bara bersama KSJ renovasi rumah nek asbah.
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH. MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kunjungi kediaman Nek Asbah (57) warga Lingkungan X Kelurahan Bagan Arya Kec. Tanjung Tiram Batu Bara, Sabtu, (11/9/2021).

Kegiatan dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH. M – Kasat Binmas Polres Batubara AKP Safii – Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat – Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Kriswanto – Sekretaris KSJ Kab. Batubara Heri, Lurah Bahan Arya H Erwan – Personil Polres Batu Bara dan serta Relawan KSJ Kelurahan Bagan Arya

Samping itu, Kapolres Batu Bara memberikan kompor gas, sembako dan tali asih kepada Nek Asbah, dengan tujuan untuk meringankan beban selama masa Covid-19.

“ Kami dari Polres Batu Bara bersama KSJ meninjau lokasi rumah Nek Asbah, yang mana tadi pagi saya membaca berita di Medsos, keluarga mereka memiliki rumah yang sangat memprihatikan dan juga tidur hanya beralaskan tikar.

Kondisi rumah yang memprihatinkan yaitu atap yang bocor dan dindingnya pun sudah tak layak lagi, jadi kami dari Polres Batu Bara dan juga KSJ akan memberikan sedikit bantuan yaitu melaksanakan renovasi rumah terhadap keluarga Nek Asbah, dan juga akan memberikan tempat tidur serta kompor gas.

Baca Juga :  Istri Menkumham Yasonna Laoly Meninggal Dunia

Selain itu, pelaksanaan renovasi rumah akan kita laksanakan minggu depan,” kata Kapolres Batubara.

Setelah selasai mengunjungi rumah Nek Asbah, Kapolres dan rombongan menyempatkan diri mengunjungi masyarakat kaum duafa di Kelurahan Bagan Arya Kec. Tanjung Tiram Batu Bara untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Kapolres Batubara menyampaikan kepada warga agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi. (STAF07/KTN)

Bagikan :