Remuk, Kondisi Bus Rajawali yang Kecelakaan di Batu Bara

Bus Rajawali BK-7035-UD seruduk truk tangki dibagian belakang Nopol BK-9360-EG dan Toyota BK-1266 LV
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kecelakaan bus Rajawali vs truk di Jalinsum Medan – Kisaran tepatnya di Desa Perk Socfindo Kec Lima Puluh Kab. Batu Bara. Minggu (24/10/2021), mengakibatkan 23 penumpang bus mengalami luka-luka. Bus yang disopiri Pauji (35) mengalami kerusakan parah di bagian depan kendaraan.

Kerusakan terdapat pada bagian depan bus. Kaca tampak pecah, sedangkan bodi bus tampak hancur tak berbentuk.

Informasi yang dihimpun awak media, 23 orang penumpang Bus Rajawali mengalami luka ringan sedangkan sopir Bus mengalami patah kaki dan kepala mobil mengalami kerusakan ringsek pada bagian depan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP. Eridal Fitra, SH, MH, melalui Kasubbag humas Niko Siagian ST. SH, kepada media memaparkan, Bermula Bus Rajawali BK-7035-UD, Datang dari Kisaran menuju arah Medan setiba di TKP diduga tidak hati-hati dan kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang dan samping sebelah kiri Mopen toyota BK-1266-LV yang sama searah.

Kemudian Bus Rajawali yang dikemudikan Pauji (35) warga Sei Bejangkar Kec Sei Balai Kab Batu Bara menabrak belakang (Mobar) Tangki BK-9360- EG yang dikemudikan Netro (47) Alamat Gonting Malaha Dsn IV Bandar Pulau Asahan. yang juga sama searah mengalami kerusakan pecah pada lampu belakang sebelah kiri.

Baca Juga :  Terjadi Ledakan Di Parkiran GBK Tempat Nobar Debat Capres-Cawapres

Sedangkan Mopen Toyota BK-1266-LV yang dikemudikan Yusak Heyanto Malau (21) Pendeta Alamat : lk II Lima Puluh kota Batu Bara mengalami kerusakan peot pada bagian belakang dan samping sebelah kiri.

Lanjut Kasat, Adapun 23 orang dari Bus Rajawali mengalami luka ringan.

 

Bagikan :