PWI Sumut Ajak Para Peserta UKW Untuk Lawan Dan Tolak Berita Hoax

Bagikan :

TOBA – Kliktodaynews.com|| PWI Provinsi Sumatera Utara bersama seluruh peserta yang ikut UKW untuk menolak pemberitaan Hoax. Inilah pentingnya UKW ini sebagai konsep dasar ke depan kita bisa menjadi kompeten. Wartawan profesional di ukur dari prilaku dan keilmuan. Kalau sudah UKW harus menjadi lebih baik, ” kata Ketua PWI Provinsi Sumatera Utara H Farianda Putra Sinik dalam sambutannya kepada seluruh peserta di Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bertempat di Hotel Purnama Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (29/11/2023)

Turut hadir Bupati Kabupaten Toba Ir Poltak Sitorus, Kajari Toba Samosir D Nainggolan SE, SH, MH, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K yang diwakili Wakapolres Toba Kompol B Simarmata, Kasi Intel Kajari Toba Samosir Oloan Sinaga SH, Ketua PWI Provinsi Sumatera Utara H Farianda Putra Sinik beserta rombongan, Para Penguji Dedi Saputra dan M Syahrir, Ketua PWI Bona Pasogit Alfonso Situmorang beserta rombongan dan 12 Peserta UKW angkatan 63

Ketua PWI Provinsi Sumatera Utara menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Toba dan Forkopimda atas dukungannya yang sangat luar biasa untuk kegiatan ini.

“Sangat apresiasi kepada Bupati Toba dan Forkopimda yang telah memberikan dukungan yang sangat luar biasa kepada wartawan di Toba, ungkapnya

Pada kesempatan ini juga, ia berpesan kepada wartawan khususnya para peserta agar benar-benar serius mengikuti kegiatan ini. Ia menegaskan, wartawan mempunyai aturan kerja yang harus dipedomani dan diterapkan.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Toba Ir Poltak Sitorus dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap penyelengaraan kegiatan ini. Menurutnya, Pemkab Toba memiliki kemitraan yang sangat baik dengan wartawan.

“Kami selalu bermitra dan bersinergi dengan teman-teman wartawan. Inilah yang membuat kami dekat dengan wartawan. kita berharap kemitraan semakin erat,” ungkapnya sekaligus membuka UKW secara resmi. ( RM )

Bagikan :