Ponsel Dirampas, Sopir Taksi Online Tabrak 2 Pelaku Jambret hingga Meninggal di Tebet

Ilustrasi Gambar. Google
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Seorang sopir taksi online menabrak dua penjambret hingga tewas karena ponselnya dijambret kedua pelaku. Peristiwa itu terjadi di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/10/2021) dini hari.

Informasi dihimpun, saat itu supir taksi online yang bernama Eko memainkan ponselnya sambil menunggu order di dalam mobil yang terparkir di tepi Jalan Dr Saharjo.

Korban lalu dihampiri salah satu pelaku yang berpura-pura bertanya soal tarif mengantarkan penumpang secara offline atau tidak melalui aplikasi.

“Beberapa menit kemudian dateng lagi satu motor. Tiba-tiba handphone saya diambil,” kata Eko saat dikonfirmasi.

Kedua pelaku langsung kabur membawa ponsel curian tersebut. Eko yang tak mau kehilangan ponselnya bergegas mengejar pelaku.

“Saya kejar. Dia sempet kurangi kecepatan, tapi nggak pelan-pelan banget. Setelah itu saya tabrak, dia mental,” ujar Eko.

Para pelaku terpental hingga membentur tiang listrik dan tempat sampah di Jalan Abdullah Syafei. Akibatnya, kedua pelaku tewas seketika.

Jenazah kedua pelaku dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Kasus ini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Viral Injak Kepala Warga di Papua, 2 Anggota TNI AU Ditahan

Sumber :  tribunnews.com

 

 

 

Bagikan :