Polres Way Kanan Lakukan Vaksinasi Door to Door di Kampung Brata Yudha

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Polres Way Kanan bersama dinas terkait melakukan vaksinasi dari pintu ke pintu (door to door) di kampung Brata Yudha, kecamatan Umpu Semenguk, Senin (11/10/2021).

Kapolres AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A. Yudi Taba mengatakan masih ada beberapa warga yang ragu dan takut untuk divaksin.

“Dalam kegiatan vaksinasi door to door ini, Masih ada beberapa warga yang takut namun setelah diberikan pemahaman dan penjelasan  akhirnya warga mau ikut divaksin,”jelas Yudi.

“Ada 21 warga yang mau divaksin,”imbuhnya.

Kegiatan ini di dukung oleh berbagai elemen baik dari Tokoh agama ,pemuda masyarakat baik dari Bhabimkamtibmas maupun Babinsa serta kepala kampung Bumi Ratu Taufik Hidayat dan warga.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Blambangan Umpu (A.YUDI TUBA) menghimbau  agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan bersama-sama berdoa agar pandemi segera berakhir.

“Patuhi protokol kesehatan, sama-sama berdoa semoga pandemi segera berakhir,” ucapnya.

Yudi berharap warga yang belum vaksinasi agar segera ikut dan mengajak masyarakat yang lain untuk melakukan vaksinasi, supaya Negeri kita segera terbebas dari virus Covid 19.

Baca Juga :  Covid-19 Gerus Ekonomi Global Hingga USD8,8 Triliun

Hernawati selaku kepala kampung Brata Yudha yang hadir serta dalam kegiatan vaksinasi sangat mengapresiasi warganya yang mau ikut dalam kegaiatan vaksinasi ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi ini. Ini adalah sebagian upaya dari pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, “tutupnya.

Bagikan :