Polres Way Kanan Bersinergi dengan Kepala Kampung Tanjung Kurung Sukseskan Program Vaksinasi

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Setelah sukses melakukan kegiatan vaksinasi kedua tahap pertama di Kampung Gistang pada Selasa, (9/11/2021) kemaren kini Polres Way Kanan bekerjasama dengan Tim tenaga kesehatan kembali melakukan Gebyar Vaksinasi masal yang dilaksanakan di kampung Tanjung kurung, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kali ini, Kampung Tanjung Kurung  menjadi tuan rumah vaksinasi masal Covid-19 di kecamatan Kasui yang kegiatannya dilaksanakan di balai kampung Tanjung Kurung, Rabu(10/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi  merupakan program pemerintah melalui POLRI untuk percepatan pemberian vaksinasi kepada masyarakat  yang tujuannya  Hard imunity ditengah masyarakat serta mengurangi dampak penyebaran virus Corona (covid-19).

Zul Fidri selaku kepala Kampung Tanjung Kurung beserta seluruh jajaran , Babinsa dan Babinkamtibmas  sudah hadir sebelum kegiatan dilaksanakan, dan mengawasi pelaksanaan  vaksinasi agar  berjalan dengan baik, tepat sasaran, dan sesuai dengan target yang ditentukan.
:
AIPDA FEBRI AGTRIANDIKA, Selaku Kanit Binmas Polsek Kasui menyampakan bahwa kegiatan vaksinasi masal sangatlah penting guna mempercepat program pemerintah untuk menanggulangi covid-19 khususnya kecamatan Kasui .

Baca Juga :  Polisi Tangkap Penipu Pencatut Nama Presiden Jokowi yang Kerap Sasar Kalangan Artis

“Mudah-mudahan dengan kegiatan vaksinasi ini masyarakat terhindar dari pandemi covid-19 ini,”sebut Febri.

Aipda Febri juga mengajak rekan-rekan media untuk mendukung progam pemerintah ini bersama sama agar mensosialisasikan kepada masyarakat agar mau mengikuti program  vaksinasi yang gencar dilakukan pemerintah saat ini.

Informasi didapat dalam pelaksanaan vaksin, sebanyak 1000 dosis vaksin yang telah disiapkan dari Tenaga kesehatan (Nakes)dan Bidan desa setempat berjenis Astrageneca, Yang telah berhasil di vaksin mencapai 800 warga  terdata pada pukul 13:00 wib.

“Semoga dengan antusias warga yang sudah di vaksin ini bisa mengurangi angka penyebaran covid -19 khusus nya di kecamatan Kasui” tutup Febri. (SUIN/KTN)

Bagikan :