Polda Lampung Ajak Putra Putri Terbaik Lampung Daftar Calon Anggota Polri melalui Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama

Bagikan :

LAMPUNG – Kliktodaynews.com|| Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika melalui Kabid Humas Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad memberitahukan Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak membuka Pendaftaran Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2023.

“Pendaftaran secara online telah dibuka sejak 4-14 April 2023. Silahkan akses website https://penerimaan.polri.go.id. Dengan mengakses dapat dilihat apa saja persyaratan yang diperlukan dalam mendaftar anggota Polri jalur Akpol, Bintara dan tamtama,” ucap Pandra.

Selain itu para calon anggota Polri jalur Akpol, Bintara dan Tamtama dapat mengetahui seluruh persyaratan melalui website resmi, media sosial yang di keluarkan Polri

Pandra menegaskan pendaftaran masuk calon anggota Polri gratis. Oleh sebab itu, dia mengimbau masyarakat jangan mudah percaya jika ada orang yang menjanjikan bisa masuk anggota Polri.

“Masuk Polisi gratis. Polri no calo, no KKN dan BETAH (bersih, tranfaran, akuntabel dan humanis). Sekali lagi Siapkan diri dan jangan mudah percaya dengan janji-janji orang yang dapat memasukan manjadi Anggota Polri,” tegasnya.

Bagikan :