Pisah Sambut Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh: “Harapan Saya Taput Kedepan akan Lebih Baik, Aman dan Tentram

Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com|| BERDASAR Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1506/VII/KEP/2021 tertanggal 26 Juli 2021 yang ditandatangani Wakpolri KOMJEN (Pol) Gatot Eddy Pramono, jabatan Kapolres Tapanuli Utara dari AKBP Muhammad Saleh SIK.MM diserahterimakan secara Zoom Meeting kepada pejabat baru AKBP Ronald Freddy Christian Sipayung SH.SIK.MH oleh Kapoldasu IRJEN (Pol) Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, Jumat (13/08/2021) lalu.

Dari jabatan Kapolres Tapanuli Utara (Taput) yang didudukinya selama lebih kurang 8 bulan 10 hari, AKBP Muhammad Saleh dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Pamen Yanma Mabes Polri dan digantikan pejabat baru AKBP Ronald Freddy Christian yang sebelumnya menjabat Kanit I Subdit I Dittipidsiber Bareskrim Mabes Polri.

Atas pergantian jabatan Kapolres ini, dengan mengikuti prosedur Protokoler Kesehatan, jajaran Polres Taput menggelar acara pisah sambut secara sederhana dan singkat namun hikmad hanya diikuti Pejabat Jajaran Utama Polres di Mapolres Taput, Senin (16/08/2021)

“Delapan bulan sepuluh hari, hal terindah dan tidak terlupakan saat bertugas di wilayah Tapanuli Utara. Singkat namun sangat berkesan”. Ungkap AKBP Muhammad Saleh SIK. MM di tengah kata sambutannya.

Baca Juga :  Laksanakan Sertijab PJU dan Para Kapolres, Kapolda Sumut : Laksanakan Tugas dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Atas kesan kesan selama menjabat Kapolres Taput Muhammad Saleh menitipkan salam kepada unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat Taput, secara khusus juga kepada rekan mitra kerja insan pers .

Sambutan AKBP Muhammad Saleh kepada pejabat baru AKBP Ronald Freddy Christian mengungkapkan, “Sejak bertugas menjadi Kapolres Taput selama 8 bulan 10 hari, saya banyak mendapat kenangan pengalaman dan persahabatan. Ini akan menjadi kenangan baik bagi saya walaupun saya sudah pindah tugas,” Ungkap Muhammad Saleh

Namun selama 8 bulan, saya juga mempunyai kesalahan kepada semua pihak. Maka pada kesempatan ini lah saya memohon maaf.

Pada saat yang berbahagia ini saya menitipkan Kapolres Taput yang baru, AKBP Ronald Freddy Christian Sipayung, kepada Forkopimda dan kepada seluruh elemen masyarakat Taput”. Ujarnya dengan rendah hati

Tetaplah menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik. Apa yang telah kita bangun selama ini saya harapkan tetap berjalan dengan baik. Harapan saya selaku mantan Kapolres, Taput ini kedepan akan tetap lebih baik, lebih aman dan tentram. Jangan lupa, mari tetap jaga diri dan keluarga kita, agar terhindar dari Pandemi ini. Tetap ikuti prokes” Ujarnya kepada seluruh peserta pisah sambut. (WB/KTN)

Baca Juga :  Bareskrim Periksa 11 Saksi dan Lacak Aliran Dana Kasus Pembobol Bank BNI

editor: Bay, kliktodaynews.com

Bagikan :