Pengurus Kecamatan KNPI Pantai Labu Serahkan Berita Acara Pleno ke DPD KNPI Deli Serdang

Pengurus Kecamatan KNPI Pantai Labu Serahkan Berita Acara Pleno ke DPD KNPI Deli Serdang
Bagikan :

DELI SERDANG – Kliktodaynews.com|| Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec Pantai Labu menyerahkan berita Acara Pleno ke DPD KNPI Kab.Deli Serdang Sabtu malam, (23/7/2021) di VOC Coffee Lubuk Pakam.

Rapat Pleno PK KNPI Kec Pantai Labu baru-baru ini di selenggarakan dan di hadiri Okp ,ormas dan Oki Pantai Labu adapun yang menghadiri PKN Pantai Labu, BKPRMI Pantai Labu, LMP Pantai Labu, KAUMI Pantai Labu, KBPP POLRI Sektor Pantai Labu, GERDAPI dan AMPI Pantai Labu.

Di selenggarakan Pleno PK KNPI Pantai Labu merupakan salah satu langkah yang di ambil untuk memajukan KNPI di Pantai Labu, Menginggat setelah di selenggarakan Muscam Pada hari Rabu, 11 November 2020 tahun silam maka Ketua PK KNPI Terpilih secara Aklamasi kala itu tidak menjalankan Fungsinya sebagai mana mestinya. Dengan Penuh Pertimbangan maka PK KNPI melaksanakan Rapat Pleno dengan hasil Pemberhentian KSB dari kepengurusan PK KNPI Pantai labu.

Selanjutnya menimbang sesuai instruksi Ketua DPD KNPI Kabupaten Deli Sedang T.Wendi Yoanda SH M.Kn yang mana demi kemajuan PK KNPI Pantai Labu yang sebelumnya jalan di tempat atau stagnan dan juga dengan pengajuan pleno dari pengurus harian serta informasi tentang kepengurusan sebelumnya yang melanggar Ad/Art maka perlu dirasa untuk melaksanakan pleno pemecatan KSB PK KNPI Pantai Labu untuk penyegaran agar PK KNPI Pantai Labu lebih baik kedepannya.

Baca Juga :  Mayat Gadis Berusia 7 Tahun Disimpan 4 Bulan di Kamar, Orangtua Rawat dengan Tisu Basah dan Pengharum Ruangan

” Kami dari DPD KNPI Kabupaten Deli Serdang mendukung penuh apa yang dilakukan beberapa pengurus harian PK KNPI Pantai Labu , yang penting semua sesuai dengan aturan yang berlaku . Secepatnya kami akan keluarkan SK Plt PK KNPI Pantai Labu agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik” ucap Wakil ketua KNPI DS Tareq Adel. (TIM/KTN)

Bagikan :